Melongok Blind Audition The Voice Kids Indonesia

By , Rabu, 21 September 2016 | 01:32 WIB
. (Nova)

Episode The Voice Kids Indonesia babak Blind Auditions semakin banyak peserta yang menunjukan kemampuan hingga para coaches saling berebut para peserta. Banyak kejadian tak terduga yang terjadi dalam episode Blind Audition  (16/09).

Di episode ke-4 ini, penampilan pertama dibuka oleh peserta cilik asal Pekanbaru bernama Shem. Walau baru berusia 9 tahun, Shem menunjukan kualitas musiknya melalui lagu Preman dari Ikang Fawzi yang dibawanya. Hal ini sempat merebut hati coach Tulus untuk memutar kursinya. Dan Shem berhasil menjadi peserta pertama yang masuk menjadi Tim Tulus.

“Kamu hanya sedikit kurang santai barusan, jika tadi kamu lebih santai kamu bisa memikat semua coach malam ini”. puji coach Tulus. “Kamu sudah berada di Tim yang tepat”. Ujar Agnez.

Peserta berikutnya adalah Era (11Tahun asal Solo), Sang papa yang menjadi guru baginya untuk mengajari tehnik vokal tidak sia-sia karena itu Era berhasil membuat coach bebi terpukau. Dengan membawakan lagu Bukan Rayuan Gombal dari Judika.

“Kamu blues banget deh malam ini, makanya papa Bebi kasih blouse deh malam ini”. ujar Bebi yang berhasil membuat Era masuk kedalam Timnya.

Peserta selanjutnya ini adalah Clarinta (14 tahun, asal Jakarta), peserta yang disekolahnya merupakan seorang siswa teladan ini mampu membuktikan kepada artis idolanya Agnez Mo bahwa dia memiliki kemampuan yang ok. Dengan membawakan lagu Antara Ada Dan Tiada dari Utopia, suaranya mampu membuat coach Agnez memutar kursi untuknya.

“Vokal range luarbiasa, tehnik vokal sudah ok dan  kamu punya penjiwaan yang luarbiasa” puji coach Agnez Mo.

Anne yang berasal dari Jogyakarta ini datang dengan membawakan lagu Fly Me To The Moon dari Bart Howard, walau peserta berusia 10 tahun ini sudah membawakan lagu ini dengan baik tapi belum dapat membuat ketiga coach ini memutar kursinya. Peserta ini sempat merasa sedih namun coach Tulus dan Agnez berusaha untuk memnghiburnya dan memberikan saran untuk tehnik vokalnya.

“Kamu santai banget. Kamu masukin feeling disetiap melodinya. Apa nya kamu lakukan tadi sangat pas dengan lagunya. Jadi I want you!” ujar coach Agnez