Nikita Willy Senang Berburu Berlian

By , Rabu, 21 September 2016 | 07:00 WIB
Nikita Willy mengaku tak biasa jika berbusana tanpa mengenakan perhiasan. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Nikita Willy mengaku senang berburu berlian. Selain untuk melengkapi penampilannya, bagi Nikita, berlian bisa ia jadikan sebagai investasi masa depannya. "Kalau berburu ya pasti semua orang menginginkan punya berlian. Pakai berlian di badannya entah kalung, cincin, gelang. Kalau misalkan ada yang pas, ya itu pilihan aku," kata Nikita Willy saat ditemui di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Yang pasti ini investasi kan kita semua tahu bahwa membeli perhiasan berlian bisa sekalian investasi. Investasi yang aku lakukan bukan cuma dari properti, tanah, rumah, juga dari berlian yang aku pakai. Ternyata kalau disimpan bisa buat investasi ke depannya," tambah Nikita.

BACA: Nikita Willy Belum Mantap Berhijab

Masing-masing perempuan pengagum berlian pasti memiliki bentuk perhiasan idaman, begitu pula dengan Nikita. Diakuinya, sudah beberapa kali ia meminta langsung kepada sang pembuat untuk mewujudkan bentuk perhiasan impiannya.

"Sampai sekarang sih apa yang aku inginkan kayak kemarin aku pengin ada diamondnya besar di tengah tapi cincinnya polos, sudah ada, " kata Nikita.

BACA: Ulang Tahun Ke-22, Nikita Willy: Ini Umur Penentuan, Mau Jadi Perempuan Seperti Apa

Sebagai perempuan, Nikita mengaku termasuk wanita yang tidak bisa lepas dari perhiasan. "Iya aku tipe cewek yang harus pakai perhiasan tiap hari. Entah gelang, cincin, anting, karena kalau enggak pakai aksesoris kayaknya kosong saja badannya, jadi harus pakai," kata Nikita lagi.