Robby Abbas Laporkan Shinta Bachir ke Polisi

By , Rabu, 21 September 2016 | 09:15 WIB
Robby Abbas melaporkan Shinta Bachir ke polisi. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Robby Abbas mendatangi SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polda Metro Jaya. Robby mengungkapkan, kedatangannya untuk melaporkan Shinta Bachir terkait dugaan pencemaran nama baik, terkait ucapan Shinta setahun lalu.

"Aku datang ke SPK untuk melaporkan saudari Shinta Bachir, atas pencemaran nama baik. Dalam statement di beberapa media dia bilang dia enggak kenal saya, dia sering kasih uang untuk orangtua saya satu juta dan tiga juta. Saya harus klarifikasi itu di sini," kata Robby saat ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu (21/9/2016).

BACA: Ini Penjelasan Muncikari Robby Abbas Kenapa Beberapa Artis Terlibat Prostitusi

Sikap Robby memang terbilang aneh. Sebab, hal ini sudah terjadi sejak satu tahun yang lalu. Lantas, mengapa Robby baru membuat laporan sekarang? Ini alasannya. "Kemarin hukuman aku 1 tahun 4 bulan. Baru 10 September aku resmi bebas," kata Robby.

Robby merasa kesal dituding menerima uang dari Shinta sebesar tiga juta untuk membiayai ibunya yang sakit. Padahal, menurut Robby, Shinta lah yang bekerja dengannya, dan ia selalu mendapat penghasilan dari pekerjaannya menjadi mucikari.

BACA: Soal Bisnis Prostitusi, Mucikari Robby Abbas Dianggap Jujur

"Enggak ada sama sekali pemberian uang. Saya menerima uang hanya sebatas hasil kerja saya sebagai mantan mucikari, dan itu hasil jualan dia. Saya masih dalam keadaan enak ya saat itu. Ini cuma 3 juta, 4 juta. Aku dapat bisa 5 sampai 10 juta. Itu sih 3 atau 4 juta kecil," kata Robby.

Alhasil, setelah memendam amarah ini, Robby akhirnya melaporkan Shinta ke Polda Metro Jaya. "Aku sudah SMS nomor dia, dia enggak ada iktikad baik. Dari tahun lalu saya menyimpan bara ini," kata Robby.