Robby Abbas Masih Buka Pintu Maaf Untuk Tyas Mirasih dan Amel Alvi

By , Rabu, 21 September 2016 | 11:00 WIB
Robby Abbas mengaku masih membuka pintu maaf untuk Tyas Mirasih dan Amel Alvi. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Robby Abbas melaporkan Shinta Bachir ke polisi. Robby melaporkan Shinta dengan tuduhan pencemaran nama baik. Usai membuat laporan, didampingi oleh kuasa hukumnya, Pieter Ell, Robby menceritakan kenapa akhirnya ia melaporkan Shinta ke kantor polisi.

Menurut Robby, ia merasa tersinggung dengan pernyataan Shinta terkait orangtuanya. Menurut Robby, dalam sebuah wawancara media, Shinta menyebut kalau Robby pernah meminta uang darinya, untuk membiayai ibunya yang sedang sakit. Sebaliknya, Robby tidak pernah merasa melakukan hal itu.

BACA: Robby Abbas Laporkan Shinta Bachir ke Polisi

Sebaliknya, Robby memang pernah mendapat ‘bagiannya’ dari hasil kerjasama Robby dan Shinta di dunia prostitusi artis dulu, ketika Robby masih aktif menjadi seorang mucikari. Keputusan Robby untuk melaporkan Shinta ke polisi ini, disebut-sebut sebagai upaya balas dendam. Sebab, beberapa artis yang dulu sempat menggunakan jasa Robby sebagai mucikari, langsung ‘cuci tangan’ tatkala Robby dijebloskan ke penjara.

Lalu, jika Robby sudah membuat perhitungan dengan Shinta, bagaimana dengan dua artis perempuan lainnya, yakni Tyas Mirasih dan Amel Alvi? Apakah Robby juga akan melakukan aksi yang sama?

BACA: Tyas Mirasih Jawab Kabar Soal Isu Prostitusi

"Buat Tyas Mirasih dan Amel Alvi, saya masih buka pintu damai, untuk bicara sebagai keluarga. Empat bulan di luar, mereka sih belum ada respon, lihat saja nanti," kata Robby.

Sekedar mengingatkan, Robby Abbas dijatuhi hukuman pidana selama 1 tahun 4 bulan oleh hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Robby dinyatakan bebas bersyarat tepat satu tahun mendekam di Rutan Cipinang, Jakarta Timur pada 10 Mei 2016. Lalu, empat bulan sisa masa hukumannya, Robby diminta untuk melakukan wajib lapor hingga bulan September 2016 ini.