Romantis dan Bikin Terharu, Perempuan Ini Dilamar di Ketinggian 35 Ribu Kaki

By nova.id, Rabu, 21 September 2016 | 10:30 WIB
Romantis dan Bikin Terharu, Perempuan Ini Dilamar di Ketinggian 35 Ribu Kaki (nova.id)

Masih ingat seperti apa cara pasangan melamar Anda untuk menikah? Pertanyaan ini pasti menggelitik kenangan indah setiap orang.

Ketika menemukan chemistry dengan orang yang kita sayangi dan memutuskan hidup bersamanya, menikah menjadi awal perjalanan baru yang diimpikan setiap pasangan.

Terlebih ketika dilamar dengan cara romantis dan tak disangka-sangka.

Seperti yang dialami Nathaly ketika dilamar kekasihnya dengan begitu mengejutkan. Perempuan beruntung itu tentu akan selalu mengingat cara Jurgen Bogner melamarnya.

Bagaimana tidak, ketika keduanya tengah melakukan penerbangan dari Wina, Austria ke Athena, Yunani, tiba-tiba sebuah lagu berjudul Marry You milik Bruno Mars terdengar begitu jelas secara live.

Rupanya Jurgen yang meminta paduan suara menyanyikan lagu itu. Usai lagu selesai, di atas ketinggian 35.000 kaki, ia lalu menghampiri Nathaly.

Berlutut didepan sang kekasih, Jurgen melamar Nathaly untuk menikah dengannya. Kaget dan tentu tak pernah terpikir perjalanannya akan menjadi momen paling penting dalam hidupnya, Nathaly pun menerima lamaran Jurgen dengan penuh air mata.

Ia begitu terharu. Tapi tak sampai di situ. Kejutan Jurgen rupanya masih ada. Ia pergi sebentar untuk kemudian kembali sambil membawa gaun pengantin dan cincin, sebelum memperkenalkan saksi mereka.

Ternyata, Jurgen telah mempersiapkan upacara pernikahan dalam pesawat untuk Nathaly. Tak pelak, pernikahan yang berlangsung di tengah-tengah perjalanan pesawat itu pun menyita seluruh perhatian penumpang.

Pasangan pengantin berjalan di lorong disertai dengan pemain biola. Tak lupa mereka juga mendapatkan kue pengantin dari maskapai tersebut.

Kejadian bahagia ini didokumentasikan oleh seorang blogger Tatjana Catic, yang kebetulan duduk di samping pasangan tersebut.

"Saya sangat bersemangat, saya duduk tepat di sebelah pengantin dan merasakan secara emosional ketika pacarnya melamarnya," kata Tatjana.

Akhirnya, liburan Nathaly dan Jurgen di Yunani pun bukan sekedar liburan biasa. Perjalanan romantis itu sekaligus menjadi bulan madu mereka.