Hamish Daud Grogi Saat Melamar Perempuan Ini

By Caroline Ayudya Pramantie, Sabtu, 24 September 2016 | 02:00 WIB
Hamish Daud ketika ditemui tabloidnova.com di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat. (Caroline Ayudya Pramantie)

TABLOIDNOVA.COM - Kabar terbaru datang dari aktor Hamish Daud. Ia disebut-sebut telah melamar pujaan hatinya. Ia pun mengaku sempat grogi saat harus mengungkapkan keinginan hatinya itu. "You know what, untuk propose ke orang itu enggak gampang loh itu dan sangat deg-degan," ungkap Hamish ketika ditemui tabloidnova.com di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat.

Namun semua rasa grogi Hamish itu hanya ia rasakan dalam proses syuting film terbarunya yang berjudul Spy In Love. Dalam film arahan sutradara Danial Rifky itu Hamish dipercaya untuk memerankan karakter Putra, seorang manajer hotel dan memiliki kekasih cantik bernama Yasmin yang diperankan oleh aktris asal Malaysia, Siti Zaleha.

BACA: Pengguna Uber, Mau Diberi Es Krim Magnum Oleh Raisa atau Hamish Daud?

"Butuh waktu beberapa kali latihan sama Siti saat itu (scene melamar, red) biar enggak awkward. Awalnya sih kita ketawa-ketawa mulu. Ada satu setengah jam kita ketawa tapi akhirnya kita tahu harus serius."

Beruntung meski terbilang kali pertama bermain bersama, namun keduanya mampu menumbuhkan chemistry dengan baik. Bahkan Hamish pun terlihat sangat mencintai sosok Yasmin dalam film tersebut. "Siti juga sangat profesional. Dia juga enak buat kerja bareng. Jadi mudah masuk ke karakter masing-masing. Kita selalu bareng-bareng dan ngobrol supaya bisa kelihatan kayak cinta beneran. Untungnya dia juga terbuka," kata Hamish.

Film produksi Capitol Entertainment itu tidak hanya melibatkan Hamish Daud dan Siti Zaleha. Namun, sejumlah artis pendukung seperti Ray Sahetapy, Shafira Umm, dan pemain asal Malaysia, Keith Foo, serta Nasha Azis juga ikut meramaikan film tersebut.

Rencananya, film ini rilis di bioskop Indonesia pada 29 September 2016 dan menjadi film lokal di Malaysia mulai Januari 2017.