Angelina Jolie dan Brad Pitt Cerai, Patung Mereka di Madame Tussauds London Juga Dipisah

By , Kamis, 22 September 2016 | 06:00 WIB
Angelina Jolie dan keluarganya (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Kabar perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt memang mengejutkan dan menjadi perbincangan hangat dua hari terakhir ini. Rupanya, kabar buruk itu juga direspon oleh pihak museum Madame Tussauds, London, Inggris. Museum yang menyimpan beberapa figur artis kenamaan dunia itu sengaja memisahkan patung Jolie dan Pitt, yang tadinya berdiri bersebelahan.

BACA: Diduga Selingkuh, Angelina Jolie Sewa Detektif Untuk Memata-matai Brad Pitt

Patung yang dimaksud adalah, Jolie yang mengenakan gaun berwarna biru terang berbelahan paha tinggi, dengan rambut ditata rapi kebelakang. Sementara patung Pitt tampil dengan balutan jas hitam dengan rambut pirang panjangnya sebatas leher.

“Menyusul berita mengejutkan mengenai selebritis yang paling diamati di seluruh dunia, bahwa  kami bisa memastikan, kami  telah memisahkan tokoh (patung) Brad Pitt dan Angelina Jolie,” tulis admin milik akun Madame Tussauds, seperti yang dikutip oleh tabloidnova.com, Kamis (22/9/2016).

BACA: 4 Penyebab Angelina Jolie Gugat Cerai Brad Pitt

Lucunya, diantara patung Jolie dan Pitt, berdiri sang aktor tampan pemeran tetralogi Twilight, Robbert Pattinson. Deretan patung tersebut terlihat seperti pada foto yang diunggah dalam akun resmi museum tersebut.