Selamat! Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 Geser Posisi Film Laskar Pelangi

By Caroline Ayudya Pramantie, Kamis, 22 September 2016 | 09:00 WIB
Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss!! part 1 mendapat penghargaan dari MURI dengan perolehan penonton terbanyak dalam waktu singkat. (Caroline Ayudya Pramantie)

TABLOIDNOVA.COM - Kabar bahagia kembali menghias industri film Tanah Air. Setelah sebelumnya sukses mencetak rekor MURI dengan 2 kategori, rekor jumlah penonton terbanyak 1 hari, 556.000 penonton dan Jumlah penonton tercepat mencapai 1,2,3 juta. Kini film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 menoreh prestasi kembali dengan menggeser posisi film terlaris sepanjang masa, Laskar Pelangi.

BACA: Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 Pecahkan Rekor MURI

Setelah 14 hari tayang di layar bioskop Indonesia, film arahan sutradara Anggy Umbara ini sukses menembus angka 5 juta penonton. Mengalahkan Laskar Pelangi yang selama ini bertengger pada angka 4,7 juta penonton. Prestasi terbaru dari film Warkop DKI Reborn ini pun langsung disambut gembira oleh seluruh tim produksi dan para pemain Warkop DKI Reborn.

BACA: Telan Biaya Rp 25 Miliar, Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 Balik Modal

Frederica selaku produser dari Falcon Pictures juga mengungkapkan rasa syukur atas prestasi terbaru yang diraih Falcon. "Saya bersyukur sekali.  Bisa melampaui perolehan penonton Laskar Pelangi merupakan sesuatu yang luar biasa untuk kami. Ini prestasi yang sangat luar biasa," ungkap Frederica saat dihubungi tabloidnova.com pada Kamis (22/9/2016)

Jumlah perolehan angka ini pun diperkirakan masih akan terus bertambah mengingat film yang dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, dan Tora Sudiro ini masih tayang di seluruh bioskop Tanah Air.