Ini Kata Delia Septianti Soal Program Bayi Tabung

By Caroline Ayudya Pramantie, Jumat, 23 September 2016 | 01:00 WIB
Delia Septianti bicara soal bayi tabung. (Caroline Ayudya Pramantie)

TABLOIDNOVA.COM – Tiga tahun menjalani biduk rumah tangga bersama Tofan Putra Unggul Pohan, penyanyi cantik Delia Septianti mengungkapkan sebuah rahasia untuk menjaga keharmonisan bersama sang suami.

"Saling percaya, saling mendukung dalam keadaan apapun, dan saling menghargai juga," ungkap Delia saat ditemui tabloidnova.com dalam acara Fashion Hijab Accesories di Main Atrium Gandaria City.

BACA: Delia Septianti Bingung Dilaporkan ke Polisi

Meski belum dikaruniai buah hati dalam rumah tangga mereka, namun pasangan ini pun tidak mempermasalahkan hal tersebut. Bagi Delia ini merupakan kehendak Tuhan yang harus mereka jalani dengan ikhlas. "Mungkin saat ini Allah menyuruh kami berdua untuk belajar menjadi orangtua yang baik dulu, karena menjadi orang tua yang baik itu enggak gampang."

Kendati demikian bukan berarti Delia dan suami tidak berusaha untuk memiliki buah hati. Saat disinggung mengenai program bayi tabung yang tengah marak dilakukan masyarakat luas, ia pun mengaku masih merasa bimbang. "Masih rada bingung karena ada orangtua yang bilang dalam agama enggak diperbolehkan. Tapi ada juga yang bilang boleh. Tapi aku masih rada-rada bingung," kata Delia.

BACA: Diduga Menipu Miliaran Rupiah, Delia Septianti Dilaporkan Polisi

Apalagi setelah mendengar pengalaman dari salah satu temannya, calon ibu yang mengikuti program bayi tabung harus istirahat total, "Dan aku masih belum bisa bayangin itu karena tiap hari saja aku enggak bisa diam di rumah. Makanya sekarang masih mencoba dengan cara normal dulu. Tapi kita enggak pernah tahu rencana Allah ke depan," kata Delia.