Main Sinetron Lagi, Stuart Collin: Ini Rejeki Anak Saya!

By Caroline Ayudya Pramantie, Sabtu, 24 September 2016 | 03:00 WIB
Stuart Collin senang bisa bermain sinetron lagi. (Caroline Ayudya Pramantie)

TABLOIDNOVA.COM - Lama tak muncul di layar kaca, Stuart Collin kembali menyapa para penggemarnya melalui sinetron terbaru berjudul Tuyul dan Mbak Yul Reborn yang akan tayang di ANTV. Seperti diketahui, sinetron ini sendiri sempat berjaya di era tahun 90-an.

"Saya termasuk penonton setia Tuyul dan Mbak Yul yang legendaris di jamannya. Nah sekarang dibuat lagi Tuyul dan Mbak Yul Reborn dengan cerita yang lebih fresh dan juga pemain yang fresh," ungkap Stuart saat ditemui tabloidnova.com dalam acara konfrensi pers program baru ANTV di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

BACA: Risty Tagor Ogah Bahas Stuart Collin Lagi

Dalam sinetron ini, Stuart dipercaya memerankan sosok Rocky dan beradu akting dengan Pamela Bowie yang memerankan karakter Mba Yul. Meski bukan terbilang pemain baru dalam dunia akting, namun Stuart memiliki beban tersendiri saat kembali dipercaya untuk bermain sinetron kejar tayang alias striping.  

"Mungkin bebannya karena saya main dalam sinetron yang fenomenal. Saya sendiri juga bertanya-tanya bisa enggak ya diterima masyarakat? Ya berharapnya sih sinetron ini bisa mengobati rasa kangen penonton di era tahun 90-an yang mungkin sekarang juga sudah menikah dan punya anak. Bisa jadi tontonan buat anak mereka juga karena disini ceritanya beda dari sinetron lain yang penuh drama. Disini komedi dan lebih fresh."

BACA: Risty Tagor, Stuart Collin Masih Cinta Nih...

Terlepas dari beban yang dirasakan oleh Stuart, tapi ia bersyukur bisa kembali bermain sinetron. Stuart pun menganggap apa yang dikerjakannya saat ini merupakan rejeki anak sematawayangnya bersama Risty Tagor, Arkana Rafif Bissari.

"Alhamdulillah ini rejeki anak. Saya disini juga bekerja buat Arka. Kebetulan memang saya bikin tabungan sendiri buat Arka, apalagi perkembangan anak kan cepat banget. Biaya sekolah juga mahal. Jadi memang saya sudah siapkan tabungan Arka. Apapun penghasilan saya, selalu saya sisihkan buat Arka," kata Stuart.