Eko Patrio: Raffi Ahmad Itu Biangnya Playboy!

By Caroline Ayudya Pramantie, Minggu, 25 September 2016 | 03:00 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ketika merayakan ulang tahun anak mereka, di kediaman Mama Amy, kawasan Green Andara, Cilandak, Pondok Labu, Jakarta Selatan(15/8/2016) (Caroline Ayudya Pramantie)

TABLOIDNOVA.COM - Presenter kondang Raffi Ahmad seolah tak pernah berhenti menuai sensasi dengan pemberitaan terkait kehidupan pribadinya. Yang paling menarik perhatian adalah kabar tentang hubungan terlarangnya dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Kabar mengenai kedekatan mereka pun sudah berhembus cukup lama, namun belakangan ini kabar itu semakin santer terdengar.

Terlebih lagi dengan dugaan Raffi yang tertangkap basah sedang berduaan bersama Ayu di area parkiran Apartemen Capitol, SCBD beberapa waktu lalu oleh Marsha Tengker atau yang akrab dipanggil Caca Tengker, adik kandung dari Nagita Slavina. Namun baik Raffi maupun Ayu sama-sama menepis kabar tak sedap itu. Bahkan Raffi pun mengakui hubungannya dengan sang Istri, Nagita masih baik-baik saja.

BACA: Ini Kata Jupe Soal Bukti Transfer Ayu Ting Ting Untuk Ibunda Raffi Ahmad

Sebenarnya jika melihat sepak terjang Raffi dalam urusan asmara, jauh sebelum menikah dengan Nagita, Raffi terhitung memiliki banyak hubungan asmara dengan aktris ternama ibukota. Maka tak heran bila akhirnya ia menyandang predikat playboy lantaran suka gonta-ganti pacar.

Pelawak sekaligus politikus Eko Patrio pun memiliki pendapat tentang sosok Raffi Ahmad dan kehidupan asmaranya. "Raffi Ahmad kita sudah tahu lah, dia playboy cap kampak. Biangnya playboy," canda Eko sambil tertawa dalam konfrensi pers  program Take Me Out Indonesia di Studio 2 ANTV Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

BACA: Wow! Amy Qanita Benarkan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Bertemu di Apartement

Predikat playboy yang melekat pada diri Raffi sejak lama itulah yang akhirnya membuat Raffi didapuk menjadi salah satu anggota Dewan Cinta dalam acara Take Me Out Indonesia bersama dengan Ibnu Jamil, Vicky Prasetyo dan juga Julia Perez, "Nah kalau Jupe sudah tahu pasti asam garam dunia percintaan baik di Indonesia maupun luar negeri," lanjut Eko.

Eko sendiri mengaku saat dirinya dipercaya untuk menjadi host dalam program Take Me Out Indonesia yang tayang di ANTV, ia merasakan beban tersendiri. Menurutnya ia harus membuat tayangan ini menjadi suatu tontonan yang menarik dan menghasilkan rating yang baik. Beruntung di awal penayangan, program ini menunjukkan hasil yang luar biasa, "Alhamdulillah dengan konsep yang saya tawarkan, rating dan share bagus. Tadinya seminggu sekali, jadi seminggu tiga kali," kata Eko.