Dituduh Menipu, Charly Van Houten: Aku Yakin Allah Enggak Tidur

By , Minggu, 25 September 2016 | 04:00 WIB
Charly Kembali Tampil Sendiri ST12 Bubar (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Charly Van Houten masih merasa tak terima telah dituding menipu oleh rekan bisnisnya, Wira Pradana. Ia merasa tak ada penyelewengan yang dilakukannya. Charly berharap, masalah ini bisa diitelaah dengan benar oleh ahli hukum.

BACA: Charly Van Houten Pernah Nikah Siri Dengan Perempuan Ini?

"Aku percaya semoga nanti praktisi-praktisi hukum bisa mempelajari persoalan ini dengan sebaik mungkin. Kenapa kok tiba-tiba aku dituduh menipu, kan lucu jadinya. Tetapi aku sangat yakin bahwa Allah enggak tidur," kata Charly.

Charly mengaku prihatin dengan sikap yang diambil Wira, karena menurutnya masalah ini masih bisa diselesaikan dengan cara kekeluargaan.

BACA: Aduh! Charly Van Houten Sempat Ajak Nikah Rere Regina

"Jujur, aku dengarnya sangat prihatin, kok bisa. Tetapi aku juga yakin di jaman sekarang ini manusia sudah pada cerdas dalam memahami dan menyikapi. In Shaa Allah mulutku berbicara dengan sungguh-sungguh atas berkat,rahmat Allah yang maha kuasa dengan didorong oleh keinginan yang luhur," kata Charly.

Sejauh ini Charly sudah menunjuk pengacara untuk menangani kasus hukumnya. Namun, ia masih berharap masalah ini bisa diselesaikan‎ secara baik-baik.

"Maaf meskipun aku ini mungkin manusia yang bodoh bicara tentang hukum. Di sini kita bicara tentang hukum negara, tetapi ingat hukum Allah juga harus diingat dan diyakini keberadaannya," kata Charly.‎ "Salam dan doaku, saya yakin dan percaya penegak hukum di negara ini masih punya nurani dan saya yakin masih ada keadilan di Republik tercinta ini," kata Charly.