Asri Welas Hamil Lagi, Kecurigaan Suami Akhirnya Terjawab

By , Sabtu, 24 September 2016 | 05:01 WIB
Asri Welas (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Astri Welas (37) mengaku terkejut saat dirinya dinyatakan hamil anak kedua. Ia tak menyangka, setelah tak mengandung selama 8 tahun lamanya, namun, kali ini, ia diberi kepercayaan untuk hamil lagi. Jadi, bagaimana sih, awal mula Asri tahu bahwa ia hamil lagi?

"Aku sudah dari delapan tahun enggak hamil. Awalnya kayak masuk angin dua minggu mual-mual, enggak mau makan, maunya tidur saja, ngantuk terus. Suamiku yang bilang, kok kamu tidur terus," cerita Astri Welas. "Biasanya pembalut sebulan stok 2 kok ini masih ada 4. Suami nanya, sudah berapa bulan ya Sri enggak mens?” kata Asri menirukan ucapan suaminya.

BACA: Ini yang Bikin Asri Welas Merasa Seperti Bermimpi

Tentu saja kehamilan Asri kali ini tidak masuk dalam perencanaan yang matang bersama suami. Malah, Asri sempat tidak peka dengan kehamilan keduanya. Sebab, Asri mengaku sudah kapok ketika terlalu sering berharap untuk hamil lagi, namun hasilnya selalu nihil. Tapi kali ini, Asri dan suaminya, Galiech Ridha Rahardja, bisa berbahagia mendengar kabar ini.

"Ini enggak direncanain, enggak sama sekali, karena sudah delapan tahun, biasanya telat sedikit kita periksa, tes dua minggu sekali jika telat mens,  nah ini bosan. Tes mulu karena enggak hamil-hamil juga. Setiap kita telat mens dicek, eh yang sekarang malah positif," kata Asri.

BACA: Bantu Pengusaha Kecil, Asri Welas Minta Tolong Ahok

Kini usia kandungan Astri Welas memasuki minggu ke-8. Ia mengaku kegirangan, tak terkecuali dengan anak pertamanya, Rajwa Gilbram Ridha Rhardja atau Ibam yang setiap pagi selalu menanyakan kapan ia akan memiliki adik.

"Kandungannya sudah 8 minggu sih. Pas dites hari Sabtu dia libur, aku kayak biasa saja pas tes dan suami bilang, Asri kamu positif (hamil),” kata Asri menirukan ucapan suaminya. “Pertama kali lihat itu suami yang kasih tahu aku hamil, yang senang itu Ibam. Dia setiap pagi nanya, isi bayinya kapan ya?" kata Astri menirukan ucapan putranya.