Widi 'Vierratale' Cari Pacar yang Lebih Tua

By , Senin, 26 September 2016 | 03:00 WIB
Widi jawab isu kedekatannya dengan Glenn Fredly. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Vokalis band Vierratale, Widi (26), punya pengalaman kurang mengenakkan soal asmara. Widi memang pernah dipacari oleh seorang pebasket, namun hubungan itu kandas di tengah jalan. Sekarang, Widi mengaku sudah lama sendiri. Sambil pasang wajah serius, Widi mengaku ingin punya pacar yang jauh lebih tua darinya.

BACA: Widi Vierra: Aku Enggak Capek Mikirin Dia

"Aku maunya yang (usia) 35 ke atas, asik, dan yang pintar," kata Widi saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Widi punya alasan tersendiri kenapa ia mau dipacari oleh pria yang usianya jauh lebih tua darinya. Menurutnya, selain usia Widi yang sudah 26 tahun, Widi yakin jika pria tersebut akan lebih memiliki kepribadian serta cara berpikir yang dewasa.

BACA: Widi Vierratale: Badanku Kencang Semua

"Karena aku sudah 26 dan enggak anak kecil lagi. Meskipun boys are boys ya kan, butuh yang jauh di atas biar aku juga bisa belajar ya," kata Widi. "Kalau nanya dia juga enggak A,I,U,E,O, kalau sama anak kecil, capek, yang ada marah melulu akunya,” kata Widi.

Selain punya kriteria lelaki dari segi usia, Widi juga memiliki syarat khusus untuk laki-laki yang mau mendekatinya, yaitu tidak memiliki profesi yang sama dengannya.Aku enggak pernah suka yang sama bidang!” ceplos Widi.

“Gue enggak pernah pacaran yang sama bidang. Aku mendingan yang diluar bidang aku. Kalau enggak dia kerja atau pengusaha, yang seni jangan deh,” kata Widi. Lalu, kenapa ya kira-kira? “Enggak mau saja, karena aku sudah di profesi ini, ngapain lagi sama.”