Widi Vierratale Mau Benahi Bentuk Payudara Tanpa Operasi Plastik

By , Sabtu, 24 September 2016 | 07:00 WIB
Widi menampik kabar kedekatannya dengan Glenn Fredly, namun ia mengaku memiliki panggilan sayang untuk Glenn.. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Widi ‘Vierratale’ sudah mengaku pernah memperbaiki bentuk hidungnya. Bukan dengan jalan operasi, melainkan menggunakan teknik lain, yaitu tanam benang dan filler. Hasilnya? Tidak usah diragukan lagi, bahkan Widi mengaku puas melihat bentuk hidungnya sekarang. Lalu, jika bagian hidung sudah dibenahi, bagian mana lagi yang menjadi incaran Widi?

BACA: Widi Vierra Alami Pelecehan Seksual?

“Kalau (membenahi bentuk) payudara ada yang enggak pakai operasi plastik, gue mau deh. Tapi masalahnya enggak ada! Belum ada. Kalau ada, mungkin gue mau ya,” kata Widi saat ditemui tabloidnova.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Meski akhirnya Widi sudah pernah merasakan perawatan kecantikan yang bisa mengubah bentuk hidungnya, namun Widi tak lantas latah untuk melakukan operasi plastik demi mendapatkan payudara yang indah. Sebenarnya, Widi punya alasan tersendiri kenapa enggan melakukan operasi plastik untuk bagian yang satu itu.

BACA: Widi Vierra Minta Surat Pengantar Visum “Karena aku bukan tipe yang mau merawat diri sampai segitunya. Misalnya, tirusin pipi, dagu panjangin, rambut diapain lah, biasa saja. Khusus hidung saja lah, lagian bukan operasi plastik kan, (tanam benang dan filler) pengerjaannya sebentar cuman 5 menit doing,” kata Widi.