Widi ‘Vierratale’ Alami Pembengkakan Wajah Usai Lakukan Tanam Benang

By , Senin, 26 September 2016 | 02:00 WIB
Widi 'Viera' usai menjadi bintang tamu disebuah acara program televisi, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (16/9/2016). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Widi ‘Vierratale’ sempat mengalami pembengkakan wajah setelah melakukan perawatan kecantikan tanam benang dan filler pada hidungnya. Untungnya, pengalaman mengerikan itu tak terjadi dalam jangka waktu yang lama. Saat itu, kata Widi, untuk mengurangi pembengkakan di wajahnya, ia punya cara jitu.

“Tidurannya pakai bantal harus tiga, jadi bengkaknya enggak melebar. Bengkak dikit doang, namanya habis pengerjaan, bengkak dikit habis disuntik,” kata Widi saat ditemui tabloidnova.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

BACA: Widi Vierra Dimarahi Orangtua

Selain mengalami pembengkakan pada wajah, pengorbanan Widi yang lain adalah tidak boleh mengonsumsi segala panganan laut. Menurut Widi, hal itu ditakutkan bisa menyebabkan alergi. “Kalau habis tanam benang, habis perawatan, gue enggak boleh makan sea food, takut alergi, enggak boleh dipegang. Cuci muka tetap biasa saja,” kata Widi.

“Enggak boleh ngerokok, enggak boleh kena rokok, enggak boleh minum alkohol. Kalau aku enggak puas akan balik lagi untuk konsultasi, kalau sudah puas ya sudah.”

BACA: Widi Vierratale: Pacaran Itu Belajar Berumah Tangga

Untungnya, selama beberapa kali proses perawatan, Widi mengaku puas dengan hasilnya. Meski banyak hal yang harus dikorbankan, namun Widi bahagia bisa mendapatkan bentuk hidung sesuai yang diinginkan.

“Puas, tapi kan harus dilihat lagi, masih ditanya cuping hidungnya masih perlu atau enggak ini. Mukaku itu enggak simetris banget, yang ini chubby, yang ini tirus, yang normal kiri, yang kanan tirus, jadi kelihatan miring. Makanya aku kalau ngomong miring kan, aku enggak tahu angle mana nih yang bagus, gue jelek nih. Gue kayak enggak pernah cantik gitu,” kata Widi sambil mengingat dulu sebelum memiliki bentuk hidung yang sempurna.