Soal Isu Pertemuan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Ini Kesaksian Ruben Onsu

By , Minggu, 25 September 2016 | 08:00 WIB
Ruben Onsu (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Baru-baru ini Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting dikabarkan kepergok di basement apartemen kawasan SCBD, Jakarta Pusat. Marsha Tengker, adik kandung Nagita Slavina disebut-sebut menjadi saksi mata pertemuan antara Raffi dan Ayu Ting Ting.

Namun, baik Ayu maupun Raffi sama-sama membantah sudah melakukan pertemuan itu. Menurut Raffi, pada hari itu, ia sedang melakukan syuting disebuah program televisi, bahkan ia mengajak istrinya, Nagita Slavina dan Rafatar Ahmad menemaninya di lokasi syuting.

BACA: Eko Patrio: Raffi Ahmad Itu Biangnya Playboy!

Pengakuan Raffi ini ternyata dibenarkan oleh temannya, Ruben Onsu. Diwaktu yang sama, Ruben mengakui jika ia bersama Raffi melakukan syuting di televisi.

"Percaya atau enggak saya tahunya dari teman-teman (media) dan dari acara yang saya bawakan. Di tempat kerja juga biasa saja sih, enggak ada something. Ini yang aneh beritanya ngada-ngada apa enggak. Kayaknya dia syuting sama gue sampai jam tiga pagi," ungkap Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Ruben sendiri heran dengan berita yang ada. Sebab, saat hari kejadian, ia dan Raffi menjalani syuting nyaris satu hari penuh.

BACA: Wow! Amy Qanita Benarkan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Bertemu di Apartement

"Benar itu syuting sama saya di salah satu acara kuis. Ya saya dengarnya cuma ngakak saja baca beritanya. Saya sama Raffi dari jam tiga sore sampai jam tiga pagi. Jadi paginya dia pulang dan paginya dia syuting lagi acara musik, pasti ada istirahatnyalah karena dia bukan robot. Itu yang saya tahu, di luar itu saya enggak ngerti," ucap Ruben.

Sementara itu, jika Ruben dan Raffi sama-sama mengaku syuting, bagaimana dengan pengakuan Amy Qanita? Ibunda Raffi ini justru membenarkan pertemuan Ayu dan Raffi di apartemen.

"Iya jadi mereka ada keperluan, Ayu minta ketemu, kalau bisa sama Gigi, cuma Raffi bawa motor, kata Raffi ya sudah jemput saja, nanti kita ke apartemen sama-sama, dan motornya dibawa orang lain, mereka ke apartemen," kata Amy.