Raih Piala Keempat di Festival Film Bandung, Reza Rahadian: Senang Masih Diberi Kepercayaan!

By Caroline Ayudya Pramantie, Minggu, 25 September 2016 | 05:10 WIB
Reza Rahadian kembali menorehkan prestasi dalam ajang Festival Film Bandung 2016. (Caroline Ayudya Pramantie)

TABLOIDNOVA.COM - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh aktor ternama Reza Rahadian. Setelah namanya masuk dalam nominasi Festival Film Bandung 2016 dengan kategori Pemeran Utama Pria Terpuji dalam film My Stupid Boss dan Rudy Habibie, Reza pun berhasil menyingkirkan nominator lainnya seperti Adipati Dolken (Jendral Soedirman), Chicco Jerikho (Aach.. Aku Jatuh Cinta), dan Nino Fernandez (Wa'alaikumssalam Paris).

Namanya keluar sebagai peraih piala kategori Pemeran Utama Pria Terpuji untuk film My Stupid Boss, di Malam Puncak 29 Tahun Festival Film Bandung 2016. "Saya senang bisa ikut merayakan FFB 2016 dan ini piala keempat untuk saya. Ini saya dedikasikan untuk Ibu saya dan para sahabat juga saudara-saudara kita di Garut yang tengah kena musibah. Semoga diberikan kekuatan," ungkap Reza saat ditemui tabloidnova.com di Monumen Perjuangan Rakyat, Bandung, Jawa Barat pada Sabtu (24/9/2016) malam.

BACA: Serunya Reza Rahadian dan Chelsea Islan Napak Tilas ke Rumah Masa Kecil Habibie!

Menurut Reza, Festival Film Bandung merupakan salah satu ajang penghargaan yang sangat konsisten sejak 29 tahun lalu, bahkan di saat film Indonesia mengalami mati suri. "Saat itu FFB tetap memberikan penghargaan terhadap insan perfilman. Semoga kedepannya akan tetap hadir dengan konten yang lebih baik."

BACA: Begini Keseruan Reza Rahadian Bermain Bersama Hiu Paus di Gorontalo

Kendati sudah meraih piala keempat dalam festival yang sama, namun Reza mengaku tak menjadikan ini sebagai beban. "Karena saya semakin  percaya istilah kalau sudah pernah (menang) akan ditinggalkan. Artinya, ini semakin memacu saya untuk lebih baik lagi ke depannya. Harus membuat inovasi-inovasi baru dalam peran saya," kata Reza.