Cantiknya Nabila Syakieb Pakai Hijab

By Caroline Ayudya Pramantie, Minggu, 25 September 2016 | 05:45 WIB
Nabila Syakieb tampil cantik dengan hijab saat menghadiri malam puncak Festival Film Bandung 2016, Sabtu (24/9/2016) malam. (Caroline Ayudya Pramantie)

TABLOIDNOVA.COM - Setelah menikah dengan Reshwara Argya pada Desember 2015 silam, aktris cantik Nabila Syakieb seolah menghilang dari dunia hiburan. Namun akhirnya pada bulan April lalu, wajah cantiknya  kembali menghiasi layar kaca melalui sinetron berjudul Surga Yang kedua.

Di sinetron ini, Nabila dipercaya untuk memerankan sosok perempuan berhijab bernama Sabrina yang rela dipoligami oleh sang suami. Yang menarik, demi mendalami karakter sebagai perempuan yang mengenakan hijab, Nabila pun rela untuk merubah penampilan. Benarkah kini Nabila memilih untuk berhijab?

BACA: Ini Alasan Nabila Syakieb Tolak Hidup di Belanda Pasca Nikah

Ditemui tabloidnova.com dalam acara malam puncak 29 tahun Festival Film Bandung, Nabila terlihat tampil berbeda dengan mengenakan gaun panjang berwarna hitam dan berhijab. "Aku memakai hijab karena menyesuaikan dengan karakter Sabrina di sinetron," kata Nabila saat ditemui di Monumen Perjuangan Rakyat, Bandung, Jawa Barat pada Sabtu (24/9/2016) malam.

Meski telah membiasakan diri untuk berhijab demi karakternya di sinetron, namun ia belum terpikir untuk langsung mengubah penampilannya sehari-hari dengan berhijab. Menurutnya masih banyak yang harus dipersiapkan sebelum akhirnya ia memutuskan berhijab.

"Kalau saat ini aku memang belum siap. Aku harus memantapkan hati dulu untuk memakai hijab seterusnya. Karena aku enggak mau hanya sesaat atau karena peran saja. Jadi tolong doakan saja."

BACA: Nabila Syakieb Mengaku Gugup Dinikahi Reshi

Peraih piala FFB 2016 dengan kategori Pemeran Wanita Terpuji Serial Televisi ini pun mengaku, sang suami juga tidak pernah memaksakan dirinya untuk berhijab jika memang hatinya belum siap. "Dia sih enggak suka komentar karena dia tahu aku seperti ini demi peran. Dia cuma bilang, kamu cantik kalau pakai hijab. Kamu juga cantik kalau enggak pakai, " kata Nabila menuturkan ucapan suaminya.

Bahkan kalau dulu ia lebih suka mencopot hijab saat waktunya break syuting, kini ia mulai mengubah kebiasaan itu. "Sekarang sih cuek saja kalau lagi break tetap pakai hijabnya. Beda banget sama yang dulu. Lagipula ini kan syuting striping, jadi sudah terbiasa sama hijab," ujar Nabila yang mengaku lebih nyaman dengan gaya simple dalam berhijab, "Kalau suatu saat berhijab, aku mau yang simple saja karena aku enggak biasa pakai yang ribet."