Adam Levine Sambut Anak Perempuan Pertamanya

By nova.id, Minggu, 25 September 2016 | 07:15 WIB
Adam Levine dan Behati Prinsloo sambut anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan bernama Dusty Rose Levine. (nova.id)

TABLOIDNOVA.COM – Adam Levine kini menjadi seorang ayah dari seorang bayi perempuan bernama Dusty Rose Levin. Istri Adam, Behati Prinsloo, melahirkan pada Rabu tanggal 21 September yang lalu di sebuah rumah sakit di LA. Menurut sumber terdekat pasangan ini, saat supermodel 27 tahun itu menjalani masa persalinan, seluruh keluarga Behati dan Adam ikut menunggu di rumah sakit.

“Proses bersalinnya berjalan dengan lancar. Adam ikut masuk dalam kamar persalinan dan memegang tangan Behati. Keduanya menangis begitu bayi keluar. Bayi mereka sangat cantik dan sangat mirip dengan ibunya. Mereka adalah pasangan yang sangat bahagia dan sudah tidak sabar untuk memulai keluarga kecil mereka. Yang pasti, bayi mereka sangatlah menggemaskan,” ujar sang sumber.

Selang dua hari setelah bayi Dusty lahir, Behati langsung memamerkan foto anak perempuannya yang sedang terlelap di dada suaminya yang penuh dengan tato itu.

“Pemandangan ini terlalu menggemaskan!” komentar Behati untuk foto tersebut.

Tampaknya Adam Levine sangat mempersiapkan kelahiran ini secara total. Sejak awal minggu, ia terus menemani sang istri. Bahkan, ia membatalkan konser bandnya, Maroon 5, yang seharusnya berlangsung Senin, dua hari sebelum kelahiran bayi perempuannya. Pembatalan ini ia umumkan melalui situs resmi band.

“Konser Maroon 5 di Hartford adalah bagian dari rangkaian tur band keliling Amerika selama musim gugur ini. Namun, konser ini harus dibatalkan karena menjelang kelahiran bayi vokalis band, Adam Levine,” tulis band di situs.

Bulan Maret yang lalu, majalah Us Weekly menjadi majalah pertama yang mengumumkan kabar kehamilan Behati Prinsloo. Ini merupakan anak pertama baik bagi Adam dan Behati. Mereka menikah pada tahun 2014. Setelah kabar ini beredar, Adam Levine selalu menunjukkan kesukaannya akan penambahan dalam keluarganya.

“Saya siap menjadi seorang ayah. Kamu terlahir untuk menjadi orang tua dan sekarang sudah saatnya buat kita berdua untuk mewujudkan hal itu. Semua yang telah kami dapat jelas hebat tetapi tidak sehebat dengan kehadiran anak ini. Dan, ketika kamu mengerjakan untuk pertama kali, banyak orang yang memberitahu bagaimana caranya. Kami mencoba menyesuaikan diri tetapi kita akan melakukan seperti apa yang kita mau,” seru Adam.

Syanne/Tabloidnova.com