Olla Ramlan Tidak Munafik Suka Barang Bermerek

By nova.id, Senin, 26 September 2016 | 06:00 WIB
Olla Ramlan (nova.id)

Tabloidnova.com – Sebagai seorang ibu, Olla Ramlan mengaku senang mendandani anaknya. Ia jadi bisa mencoba berbagai macam fashion untuk anaknya. Tak jarang malah ia sering memberi anaknya tas atau perhiasan seperti anting atau gelang miliknya untuk dikenakan sang anaknya. Namun, yang lebih menjadi perhatiannya adalah bagaimana sang anaknya memadu padankan baju dan aksesoris yang dipakainya. 

“Aku mengajarkan padanya lebih pada cara bagaimana ia memadupadankan baju. Yang penting, style-nya. Kalau sedang jalan dengan aku, ya paling gak, gaya dia 11-12 lah dengan gaya aku. Soalnya, anak pertama aku yang laki sekarang ini sudah beranjak remaja. Dia mulai sering tidak mau difoto. Nah, dengan anak perempuan aku seperti itu, aku jadi seperti ada temennya. Dia terlihat senang kalau saya dandani. Saya juga senang mencoba-coba. Ya, coba pakaikan rok, pakaikan bando. Excited-nya ada,” seru Olla Ramlan saat ditemui di acara selebriti amal Style It Forward itu.

Namun, pembawa acara kelahiran 15 Februari 36 tahun yang lalu ini segera menegaskan jika barang-barang fashion yang ia berikan pada anaknya tidak selalu bermerek. Ia pun tidak pernah menetapkan dana khusus untuk mendandani kedua orang anaknya itu. 

“Buat aku sih, gak harus yang bermerek. Ya, bisa aja sih membelikan yang branded tetapi aku mah nggak harus yang branded semua. Ada yang branded tapi ada juga yang biasa. Sebagai manusia, ya kita nggak mau munafik ya. Kita pasti senang dengan barang mewah, branded dan mahal. Pasti adalah keinginan. Tapi, yang paling penting adalah mendisplinkan anak bahwa untuk mendapatkan barang ini tidak gampang. Mama harus kerja. Mama harus berusaha. Jadi, tidak sembarang,” jelasnya.

Saat membelikan barang bermerek untuk anak-anaknya, Olla merasa tidak harus konsultasi terlebih dulu dengan suami. 

“Ya, suamiku kan sudah mempercayakan anaknya padaku. Tidak perlu lagi lah berkonsultasi. Tinggal akunya saja yang harus bertanggung jawab mendidik anak-anak.” katanya.

Syanne