Ben Affleck dan Jennifer Garner Tertangkap Paparazzi Makan Malam Berdua

By nova.id, Selasa, 27 September 2016 | 03:00 WIB
Ben Affleck dan Jennifer Garner Tertangkap Paparazzi Makan Malam Berdua. (nova.id)

Tabloidnova.com – Sudah setahun lebih Ben Affleck dan Jennifer Garner mengumumkan perpisahan mereka tetapi keduanya membuktikan jika mereka saling memperhatikan satu sama lain, terutama saat mereka menjalankan tugas sebagai orang tua. Keduanya sering terlihat berlibur bersama sebagai keluarga dengan ketiga anak mereka, Violet, Seraphina dan Samuel. Namun, Kamis kemarin, mereka melakukan kegiatan di luar kebiasaan dimana keduanya terlihat menghabiskan waktu hanya berdua saja. 

E! News mengabarkan jika Ben dan Jen menghabiskan waktu makan malam bersama di restoran The Hungry Cat di Santa Monica. Seorang saksi mata menyebutkan jika mereka turun dari mobil dan masuk ke restoran bersama-sama sekitar jam setengah 9 malam dan meninggalkan restoran sekitar jam 10 malam, tak lama setelah Ben keluar sebentar untuk merokok.

Dari sumber lain diketahui jika Ben dan Jen sering melakukan makan malam yang akrab seperti itu.

“Mereka sering datang ke restoran itu. Biasanya mereka membuat reservasi terlebih dahulu sebelum datang. Namun, walau terlihat akrab, keduanya masih menjalin hubungan sebagai teman saja,” terang sang sumber. 

Malam itu, ketika mereka meninggalkan restoran dan akan masuk ke mobil, paparazzi pun langsung menyerbu. Jen terlihat anggun dengan atasan motif kotak-kotak dan rok, sedangkan Ben menggunakan kemeja biru dan celana panjang berwarna khaki. 

“Kita memang keluarga yang modern. Dia dan saya adalah teman baik. Ketika ia bekerja di London untuk film Justice League, kita semua mengunjunginya di lokasi syuting. Dari situ, saya dan anak-anak berlibur ke Eropa dan ia bekerja keras mengusahakan agar bisa bergabung sehingga kita pun bisa menikmati waktu bersenang-senang bersama. Menjadi orang tua itu tidak bisa dibeli dengan uang, apapun situasinya. Kamu bisa menjalan tugas kamu sebagai orang tua dengan menghabiskan waktu bersama,” ujar Jen beberapa waktu yang lalu ketika diwawancara oleh acara Today’s Show. 

Syanne