Punya Jenggot dan Berambut Gondrong, Teddy Syach Dibilang Mirip Johnny Deep

By Caroline Ayudya Pramantie, Senin, 26 September 2016 | 09:00 WIB
Teddy Syah saat ditemui di acara Festival Film Bandung, di kawasan Monumen Perjuangan Rakyat, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (24/9) malam. (Caroline Ayudya Pramantie)

Tabloidnova.com - Baru saja menyelesaikan sinetron strippingnya yang berjudul Candra Kirana garapan rumah produksi Starvision, aktor lawas Teddy Syach langsung diganjar penghargaan melalui Festival Film Bandung 2016 beberapa waktu lalu. 

Melalui aktingnya di sinetron Candra Kirana sebagai seorang Bapak yang mengasuh dua anak seorang diri setelah ditinggal mati sang istri, nama Teddy disebut sebagai peraih piala FFB 2016 untuk kategori Pemeran Pria Serial TV Terpuji dan menyingkirkan nominator lainnya seperti Ali Syakieb, Ben Joshua, Ben Kasyafani, dan Oka Antara. 

Kini ia pun tengah mempersiapkan project untuk syuting serial terbaru. Sayang Teddy masih enggan untuk berbagi. "Masih dirahasiakan. Tapi yang pasti saya bekerja sama dengan PH lain meski tetap gandeng dengan tv yang sama," ungkapnya saat ditemui di kawasan Monumen Perjuangan Rakyat, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (24/9) malam. 

Namun yang menarik, ada penampilan berbeda dalam diri Teddy terkait dengan project barunya. Jika selama ini kita mengenal Teddy dengan wajah klimis dan rambut pendek, kini Teddy merombak total image tersebut. 

"Ha...ha.. Iya nih karena dibutuhkan di serial terbaru, pas mereka lihat mereka mau saya berpenampilan seperti ini. Jadi pas kemarin break, saya biarkan rambut jadi gondrong dan jenggot tumbuh," katanya. 

Namun suami dari Rina Gunawan ini mengaku belum terbiasa lantaran rasa gerah yang harus ia rasakan selama 4 bulan terakhir ini karena rambut panjangnya itu, "Asli ya, ini beberapa bulan saya sampai jarang cukur jenggot dan enggak ke salon. Paling saya nyukur sendiri saja dikit-dikit. Jadi saya beneran enggak ngerti deh penampilan saya sekarang." tambahnya.

Beruntung sang Istri tidak banyak komplain dengan penampilannya itu.  Bahkan banyak yang menyebut Teddy saat ini lebih mirip dengan Johnny Deep, "Ha...ha.. Masa sih? Saya malah enggak merasa begitu. Memang sih saya pernah beberapa kali pernah lihat penampilan Johnny seperti ini. Tapi kalau saya dibilang mirip, ya enggak tahu juga ya. Kayaknya sih enggak," selorohnya.