Kate Winslet Sering Dicemburui Anaknya Sendiri

By nova.id, Rabu, 28 September 2016 | 06:00 WIB
Kate Winslet (nova.id)

Tabloidnova.com – Jika sekarang Kate Winslet sukses dikenal sebagai salah satu aktris Hollywood, ternyata itu adalah bagian dari balas dendamnya untuk orang-orang yang sering mengolok-oloknya ketika ia masih kecil. Tampaknya pengalamannya sering di-bully oleh teman-teman sekolahnya begitu membekas di hatinya hingga sekarang. 

“Saya sering di-bully ketika remaja. Postur tubuh saya agak gemuk dan pipi saya terlihat tembem. Tetapi, banyak yang sirik pada saya karena saya sudah berakting sejak kecil. Jadi, mereka sering mengejek saya. Dengan pekerjaan saya yang sekarang, saya merasakan berkat yang melimpah. Saya juga memiliki anak-anak yang sehat. Kehidupan saya sangat bahagia. Jadi, bisa dibilang ini adalah balas dendam saya kepada mereka yang sering mengejek saya ketika saya masih kecil!” ungkap Kate saat diwawancara oleh Billy Bush dalam acara Today’s Show.

Dengan bangga, aktris 40 tahun ini pamer jika ia bisa berakting dengan banyak aktor tampan dalam sepanjang karir aktingnya. Seperti Leonardo DiCaprio dalam film blockbuster, “Titanic,” Kate malah terus menjalin hubungan baik dengan sang aktor hingga sekarang. Dalam film terbarunya, “The Dressmaker,” Kate juga akan beradu akting dengan aktor ganteng Liam Hemsworth yang kini berpacaran kembali dengan Miley Cyrus.

“Semua kesempatan bermain dengan mereka adalah momen yang sangat manis. Saya tidak akan pernah melupakannya. Hanya terkadang anak-anak saya saja yang sering histeris ketika mengetahui siapa lawan main saya. Apalagi, saya bukan orang yang sering mencari tahu lewat google. Saya tidak tahu berapa umur Liam tetapi sepertinya belum 30 tahun karena anak-anak saya yang menginjak remaja sangat cemburu dengan saya. Sementara Mia, anak saya yang tertua, dia tidak dapat menyembunyikan kecemburuannya ketika tahu saya akan berakting dengan Justin Timberlake (lawan main Kate dalam film terbaru garapan Woody Allen). Itu sebabnya kalau pun di-bully lagi, ya, sekarang dengan anak-anak saya. Mereka sering mengancam saya. ‘Mom, kalau kamu tidak memperbolehhkan saya datang ke lokasi syuting, saya tidak mau bicara lagi denganmu,” katanya.

Syanne