Mel Gibson Akan Menjadi Ayah untuk Anaknya yang Ke-9

By nova.id, Senin, 26 September 2016 | 11:00 WIB
Mel Gibson dan Rosalind Ross (nova.id)

Tabloidnova.comMel Gibson akan menambah anggota keluarga besarnya. Ia akan menjadi ayah untuk anaknya yang ke-9. Kabar ini dikonfirmasi kebenarannya langsung oleh juru bicara Mel kepada E! News. Mel bersama kekasihnya yang sudah ia pacari dua tahun terakhir ini, Rosalind Ross sedang menanti kelahiran bayi ini yang rencananya akan lahir awal tahun depan. Bayi ini sendiri merupakan anak pertama bagi Rosalind.

“Mel sangat mencintai perannya sebagai seorang ayah. Ia bersama dengan Rose tidak sabar untuk menjadi orang tua bersama bagi calon bayi mereka. Dua tahun terakhir ini memang merupakan tahun-tahun yang membahagiakan bagi Mel,” seru seorang sumber yang dekat dengan Mel. 

Perbedaan umur yang begitu jauh, 34 tahun, di antara Rosalind (26 tahun) yang mantan atlit penunggang kuda dan Mel (60 tahun) ternyata tidak menghalangi hubungan asmara mereka. Anak ke-8 Mel sendiri lahir di tahun 2009 bersama pacarnya, Oksana Grigorieva, yang hubungan asmaranya hanya bertahan setahun. Sebelum berpacaran dengan dua wanita ini, pemeran utama film “Braveheart” ini menikah dengan Robyn Moore selama 26 tahun. Mereka berpisah pada tahun 2006 dan memiliki tujuh orang anak yang umurnya yang paling tua 36 tahun (lebih tua dari pacar Mel sekarang) hingga 17 tahun. 

Awal musim panas kemarin, pihak E! News mengetahui dari dokumen pengadilan jika mantan kekasihnya Grigorieva hanya akan mendapat tunjungan dari Mel sebesar 250 ribu dollar dari yang seharusnya ia terima jika menuruti kesepatan di awal, 15 juta dollar. Tunjangan ini dikurangi gara-gara Grigorieva melakukan wawancara di The Howard Stern di tahun 2013 dan mengaku jika Mel melakukan kekerasan dalam rumah tangga. Pengakuan ini pun kemudian diajukan ke pengadilan dan menjadi salah satu kasus kontroversial di pengadilan Hollywood. 

Syanne