Vin Diesel Sebut Paul Walker Pengaruhi Dirinya Untuk Berani Punya Anak

By nova.id, Minggu, 2 Oktober 2016 | 05:00 WIB
Vin Diesel dan Paul Walker (nova.id)

Tabloidnova.comVin Diesel tampaknya benar-benar menganggap almarhum Paul Walker sebagai sahabat terdekatnya. Saat membuka obrolan dengan para penggemarnya melalui akun Facebook-nya secara langsung, ia menyebutkan jika Paul telah menginspirasikan dirinya untuk berani memiliki anak dan menjadi ayah yang bertanggung jawab dan sayang anak. 

“Paul memegang peran penting dalam hidup saya. Menguatkan saya untuk berani menjalankan kehidupan sebagai orang tua. Dia juga yang memberitahu saya untuk berani menggunting tali pusar bayi setelah lahir. Ia jadi satu-satunya orang di California yang tahu jika saya akan memiliki seorang anak,” terang aktor 49 tahun ini. 

Saking pedulinya, walau Paul telah tiada, Vin masih terus terlibat dalam berbagai kegiatan amal yang menyangkut sahabatnya itu. Salah satunya meneruskan program penggalangan dana untuk yayasan amal milik Paul, ROWW. 

“Bagi saya, Paul itu seperti kiriman Tuhan karena ia membimbing saya ke jalan yang benar. Ketika kita bekerja sama pertama kali dalam Fast & Furious, umur saya sudah 30 tahun. Tetapi, ia telah menjadi seorang ayah. Ketika kita berada di dalam mobil, menunggu di antara break penggambilan gambar, ia sering mengatakan jika menjadi ayah bukanlah hal yang menakutkan. Ia selalu memberi saya nasehat yang bagus. Dan, akhirnya, saya pun berani menjadi seorang ayah. Itu sebabnya saya pun akhirnya memberi nama anak perempuan saya Paulina. Nama itu sebagai kredit yang sudah sepantasnya Paul terima dalam kehidupan pribadi saya,” ujarnya. 

Kini, Vin pun telah menjadi ayah dari tiga anak bersama dengan teman kumpul kebonya, Paloma Jimenez. Ia memiliki dua orang anak perempuan, Hania dan Paulina dan seorang anak laki-laki, Vincent. Penghormatan Vin pada sahabatnya tidak hanya ditunjukan dengan pemberian nama saja. Ketika syuting “Fast & Furious 8” selesai Mei yang lalu, Vin kembali mengenang sahabatnya yang meninggal akibat kecelakaan mobil di bulan November 2013 itu. 

“Banyak kru yang mengerjakan film Fast terlibat sejak sekuel Fast sebelumnya. Merekalah yang membuat film ini menjadi sangat istimewa. Ketika seseorang memuji film ini, yang bisa saya katakan adalah Paul pasti akan bangga melihat hasilnya.” ucapnya.

Syanne