Tantang Berdebat, Hotman Paris Bersedia Bayar Honor 'Manggung' Mario Teguh Selama 5 Tahun!

By , Senin, 26 September 2016 | 10:00 WIB
Deddy Cobuzeir dan Hotman Paris Hutapea saat menggelar jumpa wartawan, dikawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (26/9/2016). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Kisruh antara Mario Teguh dengan Ario Kiswinar Teguh membuat pengacara Hotman Paris Hutapea ikut bersuara.

Ketika mendampingi Deddy Corbuzier dalam jumpa persnya, Hotman sempat mengungkapkan pendapatnya, bukan sebagai seorang pengacara, melainkan sebagai seorang ayah.

Hotman mengaku miris dan terharu dengan nasib Kiswinar yang mencari pengakuan orangtuanya.

Apalagi, saat itu beredar beberapa foto yang memperlihatkan keharmonisan keluarga antara Mario Teguh, Aryani Soenarto, ibunda Kiswinar dan Kiswinar kecil.

"Saya bicara sebagai seorang ayah. Saya terharu, melihat anak yang culun ini (Ario Kiswinar Teguh, red). Saya terharu anak ini tak diakui, padahal di dalam foto, 7 tahun hidup dalam keluarga mereka yang sangat harmonis," kata Hotman saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (26/9/2016).

Baca: Deddy Cobuzeir: Saya Enggak Merasa Salah

Saking kesalnya dengan sikap Mario, Hotman sampai menantang sang motivator kenamaan itu untuk berdebat di hadapan publik.

Bahkan, Hotman berani menyediakan sejumlah uang sebagai hadiah jika Mario menang berdebat melawannya.

"Berapa honor Anda (Mario Teguh) selama setahun saat membawakan acara super itu. Saya bayar honor Anda setahun, kalau saya kalah berdebat," kata Hotman.

Lebih lanjut, Hotman menyayangkan sikap Mario Teguh dalam mengatasi masalah yang terjadi antara dirinya dengan Kiswinar.

Sebab, selama ini, Mario dikenal sebagai seorang motivator handal dengan segala kata-kata penuh motivasi.

"Pertanyaannya, apakah bijaksana caranya seorang Mario Teguh mengatasi persoalan ini? Dimana istrinya membuat laporan polisi, mensomasi seseorang pembwa acara. Jangan setahun deh, berapa honor Anda selama 5 tahun? Saya tantang, mending bertaruh sama saya, kalau Anda laki-laki, hadapi saya, kalau Anda tak berani, jangan berani naik panggung sebagai seorang motivator lagi!" tantang Hotman.