Beli Lipstik 1,2 Juta, Nadilla Ernesta Merasa Tertipu

By Caroline Ayudya Pramantie, Senin, 26 September 2016 | 12:00 WIB
Nadilla Ernesta (Caroline Ayudya Pramantie)

Tabloidnova.com - Pemain film dan sinetron, Nadilla Ernesta mengaku pernah tertipu oleh salah satu online shop yang menjual produk kosmetik. Tak tanggung-tanggung istri dari Enno 'Netral' tertipu hingga 1,2 juta rupiah. Duh, kok bisa ya? 

Menurut Nadilla hal itu terjadi lantaran kegemarannya dalam mengoleksi lipstik. Biasanya, Nadilla tidak pernah pilih-pilih dalam produk lipstik selama itu cocok dengan dirinya. "Kalaupun lipstik murah juga bagus kok. Apalagi sekarang Indonesia banyak ya produk lokal lipstik dan itu bagus-bagus. Jadi enggak usah produk luar juga yang penting cocok sama aku," ungkapnya saat ditemui di kawasan Monumen Perjuangan Rakyat, Bandung, Jawa Barat beberapa waktu lalu. 

Namun entah kenapa demi melengkapi koleksi lipstik yang sudah ada, Nadilla kepincut untuk membeli sebuah produk lipstik dengan cara pre-order di sebuah online shop, "Padahal lipstik yang harganya 15 ribu saja aku punya. Tapi waktu itu sekalinya beli lipstik mahal dan ketipu sampai 1,2 juta." tambahnya.

Sayang, Nadilla enggan untuk membeberkan lebih lanjut mengenai masalah penipuan tersebut. "Ya pokoknya ketipu. Gara-gara PO jadi deh begitu," tandasnya yang mengaku enggak kapok untuk tetap mengoleksi lipstik, "Enggak sih, tapi kayaknya memang enggak menjamin lipstik terkenal itu bagus. Paling coba dulu punya orang, kalau bagus baru deh beli. Soalnya aku memang suka lipstik, bisa bikin wajah cerah kalau lagi pergi-pergi," lanjutnya sembari berlalu.