Mendengar Kiswinar Ketakutan Disomasi Mario Teguh, Deddy Corbuzeir Menangis

By , Selasa, 27 September 2016 | 04:30 WIB
Deddy Corbuzier menangis ketika membicarakan Mario Teguh dan Kiswinar, di kantor Hotman Paris Hutapea, kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara (26/9/2016). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Deddy Corbuzier tiba-tiba menangis ketika teringat percakapannya dengan Ario Kiswinar Teguh belum lama ini. Meski tak memiliki ikatan darah apapun dengan Kiswinar, namun Deddy mengaku berempati dengan nasib Kiswinar yang sampai saat ini masih menanti pengakuan dari ayahnya, motivator Mario Teguh.

Dikatakan Deddy, dalam sambungan teleponnya dengan Kiswinar, pria yang akrab disapa Kis itu mengaku ketakutan dengan ancaman somasi yang dilakukan Mario. Nyali Kiswinar semakin ciut tatkala mengetahui kalau kini Mario diketahui sebagai orang terpandang dan memiliki kuasa atas apa yang dikehendakinya.

"Kiswinar telepon dengan terbata-bata ke saya. Dia bilang, Om, saya disomasi sama ayah saya sendiri. Saya enggak punya apa-apa om! Saya takut! Beliau orang hebat, saya siapa om?," kata Deddy menirukan ucapan Kiswinar saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (26/9/2016).

Baca: Deddy Cobuzeir: Saya Enggak Merasa Salah

Kedua mata Deddy berkaca-kaca ketika teringat perbincangannya dengan Kiswinar. Sebagai seorang ayah, Deddy merasa terenyuh dengan kondisi yang kini sedang dialami Kiswinar. Tanpa banyak berkata saat itu, Deddy mengaku akan terus berada di pihak Kiswinar untuk mengungkap kebenaran.

"Saya bilang, Kiswinar, kamu enggak usah takut. Kamu anaknya atau bukan saya belain. Ini bukan masalah anak atau bukan anak, tapi ada perasaan enggak seseorang yang bernama Mario Teguh? Ini pertanyaan bukan tuduhan," kata Deddy.