Kiswinar Kepada Deddy Corbuzier: Ibu Saya Enggak Diambil Dari Jalan Om!

By , Selasa, 27 September 2016 | 06:00 WIB
Deddy Cobuzeir dengan nada sedikit emosi, ketika menanggapi somasi Mario Teguh, dikantor Pengacaranya, Hotman Paris Hutapea, Kelapa Gading, Jakarta utara, Senin (26/9/2016). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Deddy Corbuzier mengungkapkan percakapan yang dilakukannya dengan Ario Kiswinar Teguh melalui telepon. Sebelumnya, kata Deddy, percakapan ini belum pernah ia ungkap ke publik. Diakui Deddy pula bahwa percakapan antara dirinya dengan Kiswinar berlangsung sangat emosional. Terlebih, ketika Kiswinar menyinggung soal ibunya, Aryani Soenarto.

"Saya kenal dengan Kiswinar. Ini yang Anda enggak tahu. Kiswinar menelepon saya malam-malam, di telepon bilang, Om kenapa jadi begini? Ibu saya kasihan. Kan ibu saya enggak diambil dari jalan om," kata Deddy menirukan ucapan Kiswinar saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (26/9/2016).

Baca: Mendengar Kiswinar Ketakutan Disomasi Mario Teguh, Deddy Corbuzeir Menangis

Mendengar ungkapan hati Kiswinar, Deddy mengaku miris. Kenyataan bahwa sampai saat ini Kiswinar masih menunggu pengakuan dari ayahnya itu, membuat hati Deddy terenyuh. Terlebih, ketika Mario sempat menyebut Aryani pernah berselingkuh dengan pria lain, dan Kiswinar adalah anak hasil perselingkuhan itu.

"Coba sedih enggak? Saya ngomong ini mau nangis. Dia bilang, saya tujuh tahun om digendong. Saya dipeluk, digendong om. Saya disomasi sekarang om. Saya mau nangis nih karena saya juga seorang ayah," kata Deddy. "Yang buat saya sedih, kata-kata Kiswinar ibu saya enggak diambil di jalan om. Shock lah namanya seorang ibu." tambahnya.

"Saya juga kecewa. Demi Tuhan saya berharap enggak ada kejadian seperti ini di depan wartawan. Saya berani pukul-pukulan sama preman, air mata saya enggak akan keluar. Tapi kalau ada seorang anak mengaku, bukan anak atau tidak, saya tidak kuat," kata Deddy sambil mengusap air matanya.