Bikin Gemas! Lihat 10 Pose Balita ‘Selebgram’ Kirana yang Lucu Ini

By , Selasa, 27 September 2016 | 08:00 WIB
10 Pose Balita ‘Selebgram’ Kirana yang Lucu Menggemaskan (Nova)

Beberapa minggu belakangan ini tabloidnova.com sering dibuat tersenyum sembari tertawa kecil karena melihat tingkah lucu menggemaskan seorang balita bernama Kirana atau yang bernama lengkap Mayesa Hafsah Kirana.

Mungkin nama Kirana terdengar tidak asing di telinga Anda yang setiap harinya aktif bermain akun media sosial instagram. Ya, Kirana adalah seorang gadis cilik cantik dan lucu berusia sekitar 2,5 tahun yang merupakan buah hati dari Retno Hening Palupi.

Baca: Lucu Menggemaskan, Cantik dan Gantengnya Ketiga Cucu SBY

Semenjak sejumlah video-video imut, lucu dan menggemaskan keseharian Kirana yang diunggah oleh sang ibunda melalui akun @retnohening beredar di jejaring sosial instagram, penggemar Kirana kini sudah semakin banyak. Ini terbukti dari jumlah pengikut yang tadinya berjumlah 130 ribu di bulan Juli kemudian meningkat tajam di bulan September hingga mencapai 282 ribu pengikut.

 

Baca: Modis dan Menggemaskan, Koleksi Baju Anak di Instagram

Menariknya, tidak hanya cantik, lucu serta menggemaskan, Kirana juga sangat cerdas. Ini yang kian membuat para netizen dan penggemarnya menjadi tergila-gila dan berulang kali menonton video lucu Kirana.

Baca: Modisnya 10 Baju Mewah Lucu Arsy Putri ‘Ashanty-Anang’ di Instagram

Kirana juga punya koleksi baju yang super lucu, lo! Ini belum ditambah dengan pose-pose menggemaskan Kirana yang selalu berbeda di setiap fotonya. Seperti yang dirangkum oleh tabloidnova.com berikut ini.

Bersiap tertawa kecil sembari merasa gemas karena melihat video lucu menggemaskan balita seleb instagram Kirana?

Foto dan Video: Instagram/@retnohening