Jono Tak Sabar Jelang Pernikahan Kedua

By , Selasa, 27 September 2016 | 09:00 WIB
Jonathan Peter Armstrong alias Jono akan melangsungkan pernikahan keduanya dengan Ika Citrasari alias Tjitje. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Jonathan Peter Armstrong alias Jono akan melangsungkan pernikahan keduanya. Perempuan yang akan dinikahinya bernama Ika Citrasari alias Tjitje. Rencananya, pernikahan kedua Jono akan dilangsungkan pada tanggal 1 Oktober 2016 nanti di Gereja Paulus, Menteng, Jakarta Pusat.

Beberapa hari menjelang pernikahan keduanya itu, Jono mengaku antusias. "Excited! Punya banyak planning," kata Jono saat dihubungi, Selasa (27/9/2016).

Menurut Jono, pernikahannya kali ini jauh berbeda dengan pernikahannya yang pertama. Selain Jono memiliki banyak rencana yang sudah ia rancang bersama Tjitje, ibunda Jono juga akan hadir dari Inggris. "Beda saja ya. Waktu itu, masih kecil, belum tahu apa-apa jadi ngikut saja. Kalau ini jauh lebih fokus, yang penting ibu saya datang dari Inggris," kata Jono.

Sebelumnya, Jono pernah menikah dengan perempuan asal Aceh, bernama Fauziah. Jono dan Fauziah pertama kali bertemu saat bencana Tsunami menghantam Aceh beberapa tahun silam. Jono dan Fauziah berumahtangga sekitar 13 tahun lamanya, sampai akhirnya Jono menggugat cerai Fauziah pada 10 September 2014 melalui Pengadilan Agama Jakarta Timur dan mereka resmi bercerai pada 18 November 2014 lalu. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai 3 anak, Adam Sulthan Armstrong, Toby Ibrahim Armstrong, dan Thomas Ismail Armstrong.