Ditantang Deddy Corbuzier Bicara di Depan Publik, Begini Jawaban Kubu Mario Teguh

By , Rabu, 28 September 2016 | 01:00 WIB
Deddy Cobuzeir dan Hotman Paris Hutapea saat menggelar jumpa wartawan, dikawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (26/9/2016). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Deddy Corbuzier menggandeng Hotman Paris untuk menghadapi surat somasi yang dilayangkan Mario Teguh. Disela-sela jumpa persnya, Deddy dan Hotman sama-sama menantang Mario untuk berbicara di depan ruang publik, untuk membuka kebenaran terkait asal-usul Ario Kiswinar Teguh.

"Kita bertemu, saya dengan bang Hotman, beliau terserah dengan siapa, atau ke acara saya atau di depan media, kita ngomong langsung. Saya akan bawa Kiswinarnya. Ayo buka semua biar masyarakat mengetahui siapa Mario Teguh. Kalau beliau betul, saya akui, selesai," kata Deddy saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (26/9/2016).

Rupanya, tantangan itu langsung dimentahkan oleh kubu Mario Teguh. Dihubungi secara terpisah pada Selasa (27/9/2016), kuasa hukum Mario, Vidi Syarief, malah meledek tantangan yang diajukan oleh Deddy dan Hotman.

"Ya ini kan kasus privat, jadi bukan untuk tentang pertentangan, perdebatan, sudah kayak duel koboy saja, enggak ada komentar. Kan ini masalah privat," kata Vidi Galenso Syarief.

Lebih lanjut, kubu Mario Teguh juga enggan meladeni tantangan Deddy yang meminta Mario untuk bicara terang-terangan di depan publik. "Kok acara sih? Kalau (Mario tampil) di acara, publik lagi dong? Enggak bisa dong!" kata Vidi. "Makanya kita somasi dia (Deddy), karena dia sebar ke media. Hukum bukan tantang menantang, penegak hukum, bukan koboi apalagi koboi cengeng!" kata pengacara Mario Teguh.