Randy Pangalila dan Michella Putri Ingin Nikah di Tepi Pantai

By , Selasa, 27 September 2016 | 10:00 WIB
Randy Pangalila saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/9/2016). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Pasangan pesinetron Randy Pangalila dan Michella Putri, sudah berancang-ancang akan menikah. Meski pernikahan itu belum digelar dalam waktu dekat ini, namun Randy dan Michella sudah punya impian tentang bagaimana konsep pernikahaan mereka kelak.

"Penginnya di pulau, pantai lah, lebih enak, jadi enggak usah pakai sepatu, jangan pakai high heels, nanti masuk ke pasir," kata Randy saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/9/2016).

Demi mewujudkan keinginannya itu, Randy mengaku sudah melakukan survey ke beberapa lokasi incaran. Salah satu yang diincar Randy adalah pulau Bali. Namun, Bali adalah salah satu dari sekian banyak pulau impian Randy dan Michella.

"Survey sudah, ada beberapa choices sih, yang paling dekat sih Bali, mungkin yang lainnya ada beberapa. Salah satu pulau di Kepulauan Seribu. Kalau terlalu jauh, Raja Ampat berat diongkos ya," kata Randy seraya tertawa.

Selain ingin menggelar pernikahan dengan nuansa pantai, Randy dan Michella juga ingin suasana pesta pernikahan mereka berlangsung hangat dan intim. Makanya, bisa dipastikan kalau tidak akan banyak tamu yang diundang nantinya.

"Kepenginnya sih cuman mengundang kerabat dekat saja, menurut kita, wedding itu enakan intim, keluarga dia dan keluarga gue saja dan rekan kerja yang dekat." tambahnya.