Hugh Grant Paling Suka Syuting Adegan Ranjang

By nova.id, Sabtu, 1 Oktober 2016 | 01:00 WIB
Hugh Grant (nova.id)

Tabloidnova.com – Sebagai aktor, Hugh Grant mengaku jika melakukan adegan ranjang sebenarnya lebih mudah ketimbang harus melakukan adegan romantis yang jauh lebih sulit karena memerlukan detail setiap gerakan tubuhnya. Ia juga menikmati setiap momen saat melakukan adegan ranjang.

“Adegan cinta yang terlihat manis dan romantis itu sangatlah sulit. Kamu harus berhati-hati karena antara perbedaan jarak perasaan kamu sendiri dan sentimen yang dibangun untuk adegan itu sangatlah tipis. Kamu juga kadang suka merasa geli dan jijik saat melakukannya. Tetapi syuting adegan ranjang adalah cerita yang lain. Kadang dialog dalam adegan ranjang sering ngawur dan tidak masuk akal. Posisi kita pun aneh, tidak masuk akal dan sama sekali tidak sexy. Tetapi, justru yang seperti itu yang membuat saya bersemangat. Saya juga berkesempatan mencoba posisi seksual yang aneh-aneh yang seharusnya tidak dilakukan,” ujar aktor asal Inggris ini saat diwawancara oleh majalah W.

Berbeda dengan tipikal peran yang ia mainkan di film, aktor 56 tahun ini mengaku jika kesehariannya jauh dari karakter yang terlihat berkelas. Jika sedang bersantai, Hugh mengaku senang menonton televisi. Ia bahkan memiliki program favorit yang rajin ditonton.

“Diam-diam, saya sangat suka Dancing With The Stars. Acara itu adalah guilty pleasure saya. Acara itu sangatlah hebat! Tapi, saya akan terlihat murahan jika mengekspresikannya terlalu berlebihan,” seru pemeran utama film “The Notting Hill” itu.

Setelah lama tidak berakting, Hugh juga dengan santai mengakui ia memang memiliki minat lain di luar film. Baru-baru ini saja, ia kembali berakting bersama Meryl Streep dalam film “Florence Foster Jenkins.”

“Saya memang sudah sangat jarang berkecimpung di dunia hiburan. Kesibukan saya lebih dihabiskan pada politik dan bisnis memperbanyak anggota keluarga saya,” canda Hugh yang sekarang ini adalah ayah dari empat orang anak dari dua wanita itu.

Syanne