Jadi Single Parent, Marcellino Lefrandt Panik Saat Anak Sakit

By , Selasa, 27 September 2016 | 11:45 WIB
Marcellino Lefrandt dan Renee Lefrandt (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Anak sulung Marcellino Lefrandt dan Dewi Rezer, Marcelle Brinette Renee Lefrandt atau Brinette, sedang jatuh sakit. Melalui akun media sosialnya, Marcell memperlihatkan kondisi Brinette yang sedang mendapatkan perawatan dan terpasang alat bantu pernapasan.

Melihat sang anak yang sedang sakit, Marcell mengaku sempat panik. Maklum, setelah bercerai dari Dewi Rezer, Marcell resmi menjadi orangtua tunggal dan harus merawat kedua buah hatinya sendiri.

Baca: Penuh Haru, Marcelino Lefrandt Rayakan Ulang Tahun Bersama Kedua Anaknya

"Panik pasti ada di hati kecil, biasanya langsung muncul. Saya harus melakukan ini dan itu. Tapi bukan panik terus bingung, saya berusaha fokus lakukan ini dan itu," kata Marcell saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/9/2016).

Sebenarnya, menurut Marcell, ketika kondisi kesehatan Brinette menurun. Ia berusaha untuk selalu peka. Sebab sebenarnya, kejadian ini bukanlah yang pertama terjadi. "Pas dengar Brinette sakit, saya tahu dan peka banget, karena sudah kebiasaan. Jadi kemarin pas tahu kondisi begini, ya sudah," kata Marcell.