Marcellino Lefrandt Bantah Larang Dewi Rezer Temui Anak

By , Rabu, 28 September 2016 | 02:00 WIB
Marcellino Lefrandt (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Hubungan Marcellino Lefrandt dengan Dewi Rezer memang sudah berakhir melalui perceraian. Namun, Marcell menekankan kalau ia masih berkomunikasi sangat baik dengan Dewi. Terlebih jika hal itu mengenai kedua anak mereka. Sebab, jika merunut pada putusan pengadilan, hak asuh Brinette dan Jarvis memang ada dalam pengawasan Marcell.

"Enggak (putus hubungan) lah. Kalau urusan pribadi sih sudah enggak ya. Tapi kalau urusan anak ya masih," kata Marcell saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/9/2016).

Marcell juga menepis tudingan Dewi yang sempat mengaku kesulitan untuk bertemu anak-anaknya. Dikatakan Marcell, Dewi masih bisa leluasa bertemu anak-anaknya, asalkan Brinette dan Jarvis sudah mengerjakan semua tugas sekolah yang mereka dapatkan. "Ketemu kok, lihat postingan dia (Dewi) saja," kata Marcell.

Malah, kata Marcell, ia masih mengijinkan Dewi untuk bertemu putrinya, saat Brinette sedang mengalami sesak napas dan butuh istirahat. "Pas lagi di rumah, dia (Dewi) mau datang, Brinette sudah tidur. Dia (Brinette) bilang sendiri, 'ketemunya nanti ya'. Saya izinin dia ketemu pas Brinette sesak napas, harusnya ya enggak boleh ya, tapi ya enggak apa-apa lah," kata Marcell.