Nikah Lagi, Jono Akui Banyak Negosiasi Dengan Pihak Gereja

By , Kamis, 29 September 2016 | 03:00 WIB
Jonathan Peter Armstrong alias Jono akan melangsungkan pernikahan keduanya dengan Ika Citrasari alias Tjitje. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Jonathan Peter Armstrong alias Jono, mantan presenter Dahsyat dan bekas pembetot bas band Gugun Blues Shelter (GBS), mengaku tak sabar jelang pernikahan keduanya dengan Ika Citrasari atau Tjitje. Pernikahan itu akan dihelat di Gereja Paulus, Menteng, Jakarta Pusat. Menurut Jono, untuk pernikahan keduanya ini, ia banyak melakukan negosiasi dengan pihak gereja.

"Paling ada pembedaan, karena kalau di gereja kan ada peraturan-peraturan sendiri. Jadi kita banyak nego sama pihak gereja," kata Jono.

Baca: Mantan Istri Jono Ogah Datang ke Pesta Pernikahannya

Ditegaskan Jono, negosiasi yang dia maksud adalah ketika nantinya ia dan Tjitje mengucap janji pernikahan, tak perlu membaca booklet yang disediakan oleh pihak gereja. Alasannya, Jono menilai hal itu terlihat tidak natural. Makanya, Jono memohon kepada sang pendeta untuk memandu mereka mengucap janji pernikahan.

"Kalau janji nikah di sini kan harus baca dari booklet. Pengantinnya pegang, kita baca, itu kayak enggak natural. Jadi kita minta kayak di Inggris. Kita minta sama pendeta, dia ngucapin dulu, terus kita ngikutin. Kalau ini bisa, diganti agak kaya barat," kata Jono.

Untungnya, ketika menjalani segala persiapan pernikahan ini, Jono dan Tjitje tak mengalami kendala apapun, apalagi sampai mengalami keributan. "Kita kompak-kompak saja sih." tambahnya.