Nikahi Mantan Asisten, Begini Reaksi Anak-anak Jono

By , Kamis, 29 September 2016 | 04:15 WIB
Jonathan Peter Armstrong alias Jono akan melangsungkan pernikahan keduanya dengan Ika Citrasari alias Tjitje. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Jonathan Peter Armstrong alias Jono akan menikah untuk yang kedua kalinya pada tanggal 1 Oktober 2016 nanti. Calon istri Jono tak lain adalah Ika Citrasari atau Tjitje, perempuan yang pernah bekerja sebagai asisten Jono dan sudah saling kenal sejak tahun 2012 silam, dua tahun sebelum Jono dan Fauziah resmi bercerai.

Menurut Jono, Tjitje sering membantu dua anak tertuanya, Adam Sulthan Armstrong dan Toby Ibrahim Armstrong  untuk urusan pendidikan mereka. Jono juga menyebut kalau Tjitje memiliki hubungan sangat baik dengan anak-anaknya. Makanya, baik Adam maupun Toby, disebut-sebut Jono sangat antusias dengan kabar pernikahan kedua ayahnya dengan Tjitje.

Baca: Nikah Lagi, Jono Akui Banyak Negosiasi Dengan Pihak Gereja

"Mereka ikut heboh, mau pakai tuxedolah, potong rambutlah, mau cat rambut jadi hijau, styling ke salon," kata Jono seraya tertawa.

Kedekatan dua anak tertua Jono, Adam dan Toby dengan Tjitje memang bukan hal aneh. Sebab, semenjak resmi bercerai dari Fauziah, Jono berhasil mendapat hak asuh mereka. Sementara itu, anak bungsu Jono dan Fauziah, Thomas Ismail Armstrong, diboyong Fauziah mudik ke Aceh karena usia Thomas yang masih sangat kecil.