Sebelum Menikah, Ini Harapan Jono Kepada Mantan Istri

By , Kamis, 29 September 2016 | 06:00 WIB
Jonathan Peter Armstrong alias Jono akan melangsungkan pernikahan keduanya dengan Ika Citrasari alias Tjitje. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Ditengah-tengah kebahagiaan Jono mempersiapkan pernikahan keduanya dengan Ika Citrasari atau Tjitje, terselip sedikit kisah sedih yang ia rasakan. Pasalnya, putra bungsunya, Thomas Ismail Armstrong atau Thomas, kemungkinan besar tidak bisa hadir ke acara pernikahannya.

Sekedar diketahui, putra bungsu Jono hidup terpisah darinya dan dari kedua kakaknya. Thomas dibawa oleh mantan istri Jono, Fauziah, yang berkampung di Aceh. Sementara itu, Fauziah sendiri memang tak berniat hadir ke acara pernikahan mantan suaminya. Tak heran, jika jelang pernikahannya, Jono masih memiliki setitik harapan yang ia inginkan dari mantan istrinya. Apa itu?

"Mau saja ajak si bungsu. Kalau dia dan mamanya mau datang, ya enggak keberatan. Aku sih mau Thomas ke sini ketemu sama kakak-kakaknya. Tapi situasinya sulit," keluh Jono.

Baca: Nikahi Mantan Asisten, Begini Reaksi Anak-anak Jono

Sejak bercerai dari Fauziah, Jono memang hanya mendapat hak asuh dua anaknya, Adam Sulthan Armstrong dan Toby Ibrahim Armstrong. Jono mengaku sedikit kesal karena ia kesulitan melihat anak bungsunya. Padahal, beberapa waktu yang lalu, ia pernah mengizinkan Adam dan Toby mengunjungi ibu mereka di Aceh.

"Saya pernah kirim Adam sama Toby, di sana (Aceh) mereka lumayan lama. Dua belah pihak harusnya kerja sama. Saya berharap Thomas boleh dilepas sementara, buat datang ke sini. Mudah-mudahan ada saatnya," harap Jono.