Ternyata, Jono Sudah Lama Ingin Nikahi Tjitje

By , Kamis, 29 September 2016 | 08:00 WIB
Jonathan Peter Armstrong alias Jono akan melangsungkan pernikahan keduanya dengan Ika Citrasari alias Tjitje. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Akhir pekan ini, Jonathan Peter Armstrong alias Jono, akan melepas status dudanya yang sudah ia sandang dua tahun lamanya. Jono akan menikahi mantan asistennya, Ika Citrasari atau Tjitje di Gereja Paulus, Menteng, Jakarta Pusat.

Sebenarnya, kisah cinta Jono dan Tjitje sudah lama tersiar, bahkan ketika Jono masih berumahtangga dengan Fauziah. Namun, Jono membantah perceraiannya dengan Fauziah karena adanya orang ketiga dari pihaknya.

Namun nyatanya, Jono mengaku memang sudah lama ingin menikahi Tjitje dan baru terwujud tahun ini. "Karena sudah lama kita mau nikah, akhirnya kesampaian juga," kata Jono. "Ya, yakin banget. Masa duda lumayan lama, dua tahun," tambah Jono.

Baca: Sebelum Menikah, Ini Harapan Jono Kepada Mantan Istri

Jono dan Tjitje sudah lama saling mengenal, kurang lebih sejak tahun 2012 silam, dua tahun sebelum Jono dan Fauziah resmi bercerai. Empat tahun saling kenal, dirasa waktu yang tepat bagi Jono untuk menikahi perempuan pilihannya ini. Apalagi, Jono memang ingin merasakan kembali memiliki pasangan.

"Jadi pasti semua orang mau punya pasangan seumur hidup lagi. Sama Tjitje yakin, karena kita sehati, dia konyol, saya senang bersama dia, sudah yakin pokoknya," tambah Jono.