Rina Nose Lebih Kalem Sejak Berhijab

By , Senin, 3 Oktober 2016 | 02:00 WIB
Rina Nose, usai menjadi bintang tamu disebuah acara televisi, saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/9/2016). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Rina Nose dikenal sebagai presenter sekaligus komedian yang lucu dan pecicilan. Tingkah lakunya di atas panggung selalu terlihat bersemangat dan kerap mengundang gelak tawa. Tapi, sejak Rina memutuskan untuk berhijab pada 11 September lalu, sikap nyelenehnya itu perlahan-lahan luntur.

"Ada beberapa yang aku rem. Kayak kemarin, ada beberapa adegan yang aku pengin ikut, kungfu gitu, kan cewawakan banget. Aku pengin banget masuk situ tapi enggak mungkin dan itu salah satu bentuk menahan diri," kata Rina saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/9/2016).

Baca: Rina Nose Bingung Jelaskan Status Hubungannya Dengan Fakhrul Razi

Rupanya, tak hanya Rina yang mulai menjaga sikap, teman-teman disekeliling Rina pun ikut menjaga sikap jika ingin berinteraksi dengan Rina. Jikalau teman-teman di sekeliling Rina bersikap kurang ramah, Rina menganggap hal itu hanya sekedar cobaan di awal ia berhijab.

"Mereka otomatis mendukung dengan pekerjaan yang ada. Kalaupun ada yang bilang jadi aneh, justru itu cobaannya, apakah kalau dikucilkan akan kembali seperti dulu atau bertahan tetap di sini justru itu ujiannya," jawab Rina.