Ada Cincin di Jari Manis Celine Evangelista, Sudah Dilamar Stefan William?

By , Jumat, 30 September 2016 | 05:00 WIB
Celine Evangelista usai menjadi bintang tamu disebuah acara, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/9/2016). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Kabar pertunangan Celine Evangelista dengan Stefan William sempat mencuat awal bulan Agustus 2016 lalu. Kabar tersebut tersiar, bersamaan dengan hari ulang tahun Stefan yang ke-23 tahun, pada 11 Agustus 2016 lalu di Puncak, Jawa Barat. Kabar tersebut sempat dibantah oleh Celine.

Sementara itu, ketika ditemui kemarin usai menjadi pengisi acara bincang-bincang, Celine memamerkan sebuah cincin yang tersemat di jari manis tangan kanannya. Jadi, benarkah itu cincin pertunangan? "Cincin ya, begini saja cincinnya," kata Celine saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/9/2016).

Celine memang sempat menunjukkan cincin yang menghiasi jari manisnya itu kepada awak media. Namun sayangnya, Celine enggan menjelaskan apa arti di balik cincin tersebut. Celine tak membenarkan, juga tidak menampik jika cincin tersebut adalah cincin pertunangannya dengan Stefan. "Ah kalau itu, ntar saja biar waktu saja yang jawab, nanti saja," kata Celine.

Ketika didesak kembali soal kabar pertunangannya dengan Stefan, Celine memilih untuk tak memberi jawaban tegas. "Ntar saja jawabnya ah, haha. Makasih semuanya," kata Celine sambil berlalu.