Celine Evangelista soal Stefan William: Hubungan Kita Lebih Serius

By , Jumat, 30 September 2016 | 10:00 WIB
Celine Evangelista usai menjadi bintang tamu disebuah acara, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/9/2016). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Celine Evangelista sempat dihujat ketika diketahui menjalin hubungan asmara dengan Stefan William. Apalagi, saat itu Stefan masih menjalani hubungan dengan Natasha Wilona. Meski sempat disebut sebagai orang ketiga, namun kini Celine meyakinkan kalau hubungannya dengan Stefan, tak hanya sekedar berpacaran.

"Kita memang mau hubungan kita yang lebih serius lagi," kata Celine saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/9/2016).

Menurut Celine, hubungannya kini dengan Stefan terbilang berjalan dengan baik. Celine mengaku tak merasa terganggu dengan apapun atau siapapun termasuk keluarganya yang sempat ikut menghujat. "Hubungan aku baik-baik saja, enggak ada masalah apa-apa, enggak ada terganggu soal keluarga, kerjaan, semua enggak ada masalah apa-apa," kata Celine.

Bahkan, sekarang Celine mengaku lebih bahagia menjalani hubungannya dengan Stefan. Terlebih, Stefan bisa menjadi sosok ayah bagi kedua anaknya. "Kita selalu habisin waktu berdua ya, kadang-kadang sama anak-anak juga, ngabisin waktu semampu kita saja, sebisa kita bagaimananya, sesempat kita saja sediain waktu untuk habisin sama-sama," kata Celine.