Ben Kasyafani dan Ines Tak Tega Tinggalkan Anak Saat Bulan Madu, Kemana Marshanda?

By , Senin, 3 Oktober 2016 | 01:00 WIB
Ben Kasyafani dan istrinya, Ines usai menjadi bintang tamu diebuah acara televisi, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/9/2016). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Ben Kasyafani dan istrinya, Nesyana Ayu Nabila atau Ines sempat menjalani bulan madu ke Bali belum lama ini. Tapi, acara bulan madu mereka itu ditemani oleh putri kecil Ben, Sienna Ameerah Kasyafani.

Ben dan Ines mengaku tidak tega meninggalkan Sienna di Jakarta, sementara mereka berada di luar kota selama beberapa hari. Lalu, kenapa tidak menitipkan Sienna kepada ibunya, Marshanda?

"Soalnya Sienna kalau lihat kita berdua rapi, suka minta ikut nanyain 'mau kemana?' Beneran enggak tega lihatnya," kata Ben saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Baca: Ben Kasyafani dan Ines Bulan Madu Ajak Anak

Sebenarnya, banyak yang menyarankan Ben dan Ines untuk berbulan madu berdua saja. Tapi, sampai saat ini Ben dan Ines tak pernah tega meninggalkan Sienna di Jakarta sementara mereka berjalan-jalan.

"Banyak yang bilang harus berdua honeymoon-nya, tapi gue bilang, kalau gue kan ada anak, kasihan kalau ditinggal," kata Ben. "Belum bisa karena jadwal juga kan, pengin berdua kasihan Sienna." tambah Ines