Diam-diam Asty Ananta Sudah Menikah, Intip Foto-fotonya

By , Senin, 3 Oktober 2016 | 04:00 WIB
Asty Ananta diam-diam menggelar pernikahan di Bali. Asty dinikahi oleh seorang pria keturunan Tionghoa bernama Hendra Suyanto. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Tak pernah terdengar dengan siapa Asty Ananta berpacaran, ternyata hari Minggu (2/10/2016) kemarin, Asty Ananta sudah resmi menikah. Asty dinikahi oleh seorang pria keturunan Tionghoa bernama Hendra Suyanto. Proses akad nikah mereka digelar di Sofitel Bali-Nusa Dua Beach Resort, dengan nuansa pesta serba putih.

Kabar bahagia pernikahan Asty Ananta dan Hendra ini pertama diketahui dari akun Instagram milik fotografer perempuan kenamaan, Diera Bachir. Diera mengabadikan beberapa momen haru sekaligus bahagia pernikahan Asty dan Hendra. “The preparation of Akad nikah @asty_ananta #sofitel #DB_Wedding,” tulis akun dierabachir_photography sambil memajang foto proses akad nikah Asty dan Hendra.

Terkait sosok Hendra, Asty sama sekali tidak pernah menyinggungnya jika ia sedang ada dalam proses wawancara. Namun menurut informasi, Asty sudah lama berpacaran dengan Hendra dan Hendra sendiri memutuskan untuk menjadi seorang mualaf sesaat sebelum ia menikah dengan Asty.

Sementara itu, dari beberapa foto yang tersebar di media sosial, Asty diketahui mengenakan kebaya berwarna putih karya desainer ternama, Raden Sirait. Sementara Hendra mengenakan setelan jas berwarna putih dengan bow tie alias dasi kupu-kupu berwarna hitam dan celana berwarna senada. Lalu, presenter Alvin Adam bertugas sebagai pembawa acara alias MC di hari bahagia Asty.

Nama Hendra Suyanto sebelumnya benar-benar tidak terdengar dalam kamus asmara Asty. Malah, Asty sempat dikabarkan berpacaran dengan Roger Danuarta. Kabar tersebut tersiar ketika Asty terlihat rajin menyambangi Roger saat Roger mendekam di tahanan Mapolsek Pulogadung akibat kasus narkoba beberapa waktu lalu.