9 Gaya Hijab Rina Nose Terbaru yang Jadi Favorit di Instagram

By , Senin, 3 Oktober 2016 | 05:45 WIB
9 Gaya Hijab Rina Nose Terbaru yang Jadi Favorit di Instagram (Nova)

Terkenal dengan karakternya sebagai sosok artis yang lucu, ‘pecicilan’, pandai meniru berbagai suara dan kreatif, komedian sekaligus presenter Rina Nose mengejutkan banyak pihak tentang keputusannya untuk menutup diri dan tampil santun.

Rina Nose dikabarkan mulai tampil berhijab tanggal 11 September 2016 lalu. Kini, penampilan artis yang namanya masih saja dikaitkan dengan artis asal Brunei, Fakhrul Razi, tentang kisah asmara keduanya tersebut menyita perhatian para khalayak khususnya para penggemar seorang Rina Nose.

Mengulik akun instagram sang presenter kocak berbakat tersebut, Rina Nose memang acapkali menggunggah gaya hijabnya yang banyak menjadi inspirasi para netizen.

Baca: Gaya Hijab Artis ala Terry Putri, Ratna Galih, Poppy Bunga dan Natasha Rizki

Senada dengan para penggemarnya, tabloidnova.com juga termasuk yang mengagumi perubahan gaya santun Rina Nose. Rina bisa dikatakan mengusung tampilan gaya hijab yang simpel, kasual dan minimalis.

Ini terlihat dari pemilihan busana muslimah yang cenderung bermotif polos atau berpotongan modern dengan siluet minimalis yang elegan. Gaya hijab Rina Nose juga mengusung penampilan three pieces serta ragam busana longgar yang biasanya ia kombinasikan bersama luaran, dalaman panjang seperti tunik, serta celana berpotongan longgar lengkap dengan kaos kaki serta sepatu bertumit tinggi atau sepatu kets.

Baca: Melirik Gaya Hijab Simpel Nycta Gina yang Seru Untuk Ditiru

Soal model hijab, pilihan hijab pashmina yang paling sering Rina kenakan di berbagai acara. Rina biasa menggunakan inner atau dalaman ciput hijab yang kemudian ia tambahkan pashmina dengan gaya lilit yang simpel namun tetap cantik modern.

Berikut ini tampilan gaya hijab Rina Nose terbaru yang bisa menginspirasi Anda.  

Foto-foto: Instagram/Rina Nose