Ryan Reynolds dan Blake Lively Sambut Kelahiran Anak Kedua

By nova.id, Rabu, 5 Oktober 2016 | 01:00 WIB
Blake Lively dan Ryan Reynolds sambut kelahiran anak kedua. (nova.id)

TABLOIDNOVA.COM – Akhir pekan ini, ada pasangan Hollywood yang berbahagia menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga mereka. Sebuah sumber terdekat dari pasangan Ryan Reynolds dan Blake Lively mengabarkan kepada majalah People jika mereka telah menyambut kehadiran anak kedua mereka. Blake Lively dikabarkan telah melahirkan di sebuah rumah sakit di Manhattan, New York. Namun, detail mengenai jabang bayi ini belum diketahui, termasuk jenis kelamin dan nama bayinya.

Juru bicara kedua bintang Hollywood ini juga tidak dapat dihubungi untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Baik Blake maupun Ryan Reynolds memang dikenal sangat menjaga privasi kehidupan pribadi mereka.

BACA: Blake Lively Jadi Lebih Percaya Diri Berkat Woody Allen

Hal yang sama juga terjadi ketika James lahir di bulan Desember 2014. Tidak ada pernyataan resmi dikeluarkan oleh kedua pihak setelah kelahiran. Baru setelah beberapa bulan kemudian, mereka mengumumkan nama bayi mereka dan mengomentari rasanya menjadi orang tua.

Namun, menurut koran The New York Post, orang yang memberi selamat atas kelahiran bayi ini adalah sahabat terdekat mereka, Taylor Swift. Beberapa saksi sempat melihat penyanyi hit Bad Blood ini mengunjungi Blake sebentar di rumah sakit.

BACA: Ryan Reynolds Anggap Blake Lively Seperti Beyonce

Beberapa bulan sebelum melahirkan, Blake sempat diwawancara oleh majalah People dan menunjukkan ketidaksabarannya untuk segera melahirkan.

“Saya sangat tidak sabar melihat bagaimana seorang bayi bisa memengaruhi bayi yang satu lagi dan juga keluarga saya sebagai satu unit. Hal ini sangat saya antisipasi di setiap babak kehidupan kita sekeluarga.”

Syanne/Tabloidnova.com