Naomi Watts dan Liev Schreiber Berpisah Setelah 11 Tahun Bersama

By nova.id, Selasa, 4 Oktober 2016 | 01:00 WIB
Naomi Watts memutuskan untuk berpisah dari Liev Schreiber setelah 11 tahun bersama. (nova.id)

TABLOIDNOVA.COM – Di saat banyak orang yang menyayangkan perpisahan antara pasangan Hollywood favorit Brad Pitt dan Angelina Jolie, ternyata ada juga pasangan Hollywood yang memutuskan untuk mengakhiri kebersamaan mereka. Pasangan itu adalah Naomi Watts dan Liev Schreiber. Setelah hidup bersama selama 11 tahun, mereka mengumumkan perpisahan mereka.

“Beberapa bulan terakhir ini, kita menyimpulkan jika hubungan terbaik untuk ke depannya bagi kita berdua dalam membangun sebuah keluarga adalah berpisah sebagai pasangan. Dengan penuh cinta, hormat dan rasa persahabatan, kita berdua bersemangat untuk membesarkan kedua anak kami bersama serta mengeksplorasi tahap baru dari hubungan kita berdua. Walau kami menghargai rasa ingin tahu dan dukungan kalian, kami meminta pihak media untuk mempertimbangkan anak-anak kami dan menghormati hak mereka untuk mendapatkan privasi dan ketenangan mereka,” ungkap Naomi dan Liev dalam pernyataan yang dikeluarkan bersama.

BACA: Naomi Watts Sempat Khawatir Tak Bisa Punya Anak

Walau tidak pernah melangsungkan pernikahan, Naomi Watts dan Liev Schreiber memiliki dua orang anak besama, Alexander "Sasha" (9 tahun) and Samuel (7 tahun).

Pengumuman perpisahan ini cukup mengejutkan mengingat terakhir ini mereka sering muncul bersama dalam berbagai festival film untuk mempromosikan film mereka bersama, The Bleeder. Bahkan ketika tampil di Venice Film Festival dan Toronto Film Festival di awal September, keduanya terlihat bahagia dan tampak saling jatuh cinta. Namun, aktris 48 tahun ini memang tidak terlihat hadir bersama Liev di pesta Emmy Awards kemarin dimana aktor pemeran utama serial Ray Donovan ini hadir membawa anak pertamanya, Sasha.

BACA: Beban Berat Naomi Watts Menjelma Sebagai Lady Diana

Sebuah sumber yang didapat oleh tim E! News menyebutkan jika perpisahan ini sebenarnya sudah bisa diprediksi sejak lama.

“Mereka seperti kebanyakan pasangan yang lama-lama tidak lagi saling mencintai. Hubungan keduanya memang terlihat semakin menjauh. Tetapi, mereka akan tetap menjaga hubungan mereka menjadi teman baik.”

Syanne/Tabloidnova.com