Renée Zellweger Tidak Nyaman Dengan Popularitasnya

By nova.id, Sabtu, 8 Oktober 2016 | 01:00 WIB
Renee Zellweger dan keluarga tak nyaman dengan popularitasnya. (nova.id)

TABLOIDNOVA.COM – Sejak kecil, Renée Zellweger memang sudah bercita-cita menjadi aktris tetapi sampai sekarang ia masih belum terbiasa menjadi bahan sorotan atas kepopulerannya sebagai aktris. Saat diwawancara oleh Chelsea Handler dalam acara Netflix, pemeran utama Bridget Jones’s Baby ini curhat mengenai betapa sulitnya ia mencoba hidup di luar sorotan publik.

“Saya mencintai pekerjaan saya. Saya menikmati datang ke lokasi syuting. Saya senang berinteraksi dengan rekan kerja saya di lokasi syuting. Tetapi, ketenaran adalah satu hal yang aneh buat saya. Saya tidak akan pernah terbiasa. Rasanya tidak natural karena kamu tidak punya kesempatan bertemu dengan orang dengan cara yang tulus. Saya tidak merasa seperti seorang aktris yang bonafit,” ungkap aktris yang melejit berkat perannya dalam film Jerry Maguire itu.

BACA: Renée Zellweger Tunggu Alasan Tepat Untuk Kembali Ke Hollywood

Kadang ia merasa seperti seorang penipu jika ada orang yang memuji atau menganggap dirinya sebagai aktris Hollywood kelas atas.

“Saya bukan seorang aktris yang terlatih. Saya merasa setiap peran yang saya dapat, saya dapatkan secara tidak sengaja. Biasanya karena saya mengecoh mereka atau memang pihak produser belum menemukan pemeran yang tepat,” serunya.

Ketenaran juga membuat keluarganya justru mengalami hal-hal kurang menyenangkan. Hal inilah yang membuatnya tidak mau terlalu sering hadir di pesta-pesta Hollywood.

BACA: Reese Witherspoon Pasang Badan untuk Renée Zellweger

“Keluarga saya tidak terbiasa berada dalam sorotan media bersama saya. Ketika pertama kali berjalan di karpet merah bersama saya, orang tua saya ternyata merasa tidak nyaman. Saya baru mengetahuinya setelah acara premiere. Saya menemui mereka di lobi hotel dan mereka mengatakan jika ditingggal sendiri berjalan di karpet merah, sementara saya sibuk meladeni tanda tangan penggemar dan wawancara media, sangatlah tidak nyaman dan pengalaman yang aneh buat mereka. Mereka merasa seperti telah kehilangan saya karena mereka mengira akan menghabiskan momen penting dalam hidup saya bersama-sama,” tutur pemenang Oscar itu panjang lebar.

Semenjak itu, Renée lebih mementingkan keluarganya dan tidak lagi membuat keluarganya kecewa. “Saya harus menyesuaikan diri antara apa yang dituntut oleh pekerjaan saya dan keluarga sebagai hal yang paling penting dalam kehidupan saya. Transisi ini terus terang tidaklah mudah.”

Syanne/Tabloidnova.com